Keamanan brand di TikTok: Mendukung transparansi dan akuntabilitas

Maret 21, 2022

Baca cara TikTok mendukung komitmennya terhadap keamanan brand melalui inisiatif transparansi dan akuntabilitas iklan yang lengkap

Cover brand-safety-tiktok-championing-transparency-and-accountability id

Transparansidan akuntabilitas sangat penting untuk membangun kepercayaan dan menjaga lingkungan yang aman dan sesuai bagi setiap orang dan brand di TikTok. Seiring dengan semakin banyaknya brand yang bergabung dengan TikTok, kami tetap berkomitmen untuk menjadi perusahaan paling transparan dan akuntabel dalam industri ini dengan memberikan informasi lengkap atas praktik kami, seperti cara kami beroperasi, cara kerja sistem moderasi, dan cara kami merekomendasikan konten. Lanjutkan membaca dan pelajari pilar keamanan brand ketiga TikTok: mendukung transparansi dan akuntabilitas.




Laporan Transparansi

Jutaan orang di seluruh dunia datang ke TikTok untuk berbagi, berinteraksi, dan menikmati konten setiap harinya. Untuk mempromosikan lingkungan yang aman dan ramah bagi semua pengguna, kami menghapus akun dan konten yang tidak mematuhi kebijakan yang telah dijelaskan di Panduan Komunitas atau Ketentuan Layanan kami.


Untuk memberikan visibilitas pada volume dan sifat konten serta akun yang dihapus dari TikTok, kami mempublikasikan Laporan Penegakan Panduan Komunitas setiap kuartal. Sebagai bagian dari pelaporan transparansi, kami juga melaporkan insight seputar permintaan penghapusan dari pemerintah, permintaan penghapusan terkait hak kekayaan intelektual, dan permintaan informasi dua kali setahun. Semua laporannya dapat ditemukan di Pusat Transparansi online kami yang terus diperbarui.


Pusat Akuntabilitas & Transparansi

Selain Laporan Transparansi, kami juga mengumumkan adanya pusat fisik tempat para pemangku kepentingan utama seperti ahli dan pembuat undang-undang bisa mengamati langsung praktik kami, termasuk bagaimana moderator konten terlatih kami meninjau konten yang dieskalasikan ke mereka, praktik keamanan data kami, serta langkah yang kami ambil untuk mengamankan privasi dan informasi pengguna.


Meskipun saat ini tidak dibuka untuk publik, kami akan membuka dua Pusat Transparansi dan Akuntabilitas di Amerika Serikat (Los Angeles dan Washington, D.C.). Kami baru-baru ini juga telah mengumumkan Pusat baru di Dublin, Eropa (rencananya akan beroperasi penuh pada tahun 2022). Karena hambatan COVID, semua pusat sekarang beroperasi secara virtual.


Pusat Transparansi Online TikTok

Informasi tentang segala upaya transparansi kami dapat ditemukan di Pusat Transparansi online, yang merupakan halaman arahan tempat kami mencatat langkah-langkah dalam menjaga keamanan platform, membagikan detail tambahan tentang operasi perusahaan, dan menyoroti sumber daya termasuk informasi tentang Pusat Transparansi dan Akuntabilitas, serta berita tentang upaya transparansi terbaru kami. 


Dengan memberikan insight mengenai praktik TikTok, kami berharap bisa mendorong dialog terbuka dengan para ahli seiring dengan upaya kami mengembangkan kebijakan dan perlindungan terdepan dalam industri, yang akan menciptakan pengalaman lebih aman di platform kami.


Algoritma feed Untuk Anda TikTok

Ketika pengguna membuka TikTok, mereka langsung disuguhi beragam video yang disesuaikan dengan minatnya. Pada tahun 2020 kami mengungkapkan cara kerja sistem rekomendasi di balik feed Untuk Anda (For You) dan terus memberikan lebih banyak informasi dan sumber acuan tentang bagaimana pengguna diberi saran video. Sebagai bagian dari langkah besar ini, kami juga merilis postingan ruang redaksi untuk mendiskusikan cara kerja kami menanggulangi beberapa persoalan yang dapat ditangani oleh semua layanan rekomendasi, dan berbagi tips tentang bagaimana pengguna dapat menyesuaikan pengalaman penemuan mereka di TikTok.


Hal-hal yang disebutkan di atas barulah awal dari perjalanan kami menuju transparansi yang jauh lebih baik. Kami mendorong Anda untuk mengunjungi setiap tautan di atas guna mengetahui lebih jauh tentang semua cara yang telah kami kerjakan dan akan terus kami kerjakan demi memberikan pengalaman terbaik dan teraman bagi semua. 


Read More Here