Keamanan Brand di TikTok: Membangun solusi yang aman bagi brand

Januari 17, 2022

Pelajari fitur dan solusi iklan TikTok yang aman bagi brand, yang merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami terhadap keamanan brand untuk pengiklan TikTok.

image 1 -brand-safety-tiktok-building-brand-safe-solutions - id

Dalam satu tahun terakhir ini, TikTok telah melakukan upaya gabungan untuk menempatkan keamanan brand sebagai fokus utama di seluruh produk periklanannya. Fokus kami dalam membangun solusi yang aman bagi brand ini didasarkan pada perwujudan strategi nilai dan keyakinan kami sebagai perusahaan dan mencerminkan pandangan kami terhadap masa depan industri ini. Masing-masing dari lima format utama iklan kami di bawah ini memiliki fitur khusus yang membantu memperkuat keamanan brand.




Format TopView & Brand Takeover

Berada di urutan pertama dapat memberikan manfaat khusus. Dalam hal penempatan, TopView dan Brand Takeover TikTok menjadi yang pertama dilihat orang ketika mereka membuka aplikasi TikTok. Penempatan premium ini tidak hanya memberi brand tempat yang menonjol dan teratas, tapi juga memiliki manfaat keamanan brand yang substansial dan unik untuk format ini. Kedua format ini menawarkan 100% pangsa suara (share of voice) dengan konten layar penuh dan tanpa video yang mendahului. Format ini langsung muncul sebelum postingan populer di bagian teratas feed pengguna, dan kontennya telah melewati proses moderasi tambahan dari manusia dan mesin karena posisinya yang sangat menonjol.


In-Feed Ads


In-Feed Ads adalah fondasi sebagian besar penawaran periklanan TikTok. Iklan ini berupa video layar-penuh, menawarkan 100% pangsa suara, dan berada langsung di feed Untuk Anda (for you) yang dilihat masing-masing pengguna. Menempatkan konten Anda di tengah konten organik komunitas dapat terkesan mengkhawatirkan, tapi yakinlah bahwa TikTok juga telah berupaya untuk menyediakan solusi yang aman bagi brand untuk In-Feed Ads.


Filter Inventaris kami, solusi prakampanye pihak ketiga dari OpenSlate dan IAS, serta solusi pengukuran pascakampanye dari Zefr, semuanya memberikan verifikasi bahwa toleransi risiko bisnis Anda terjaga di TikTok. Tersedia di banyak pasar atau negara dan tipe pembelian di seluruh dunia, brand bisa yakin bahwa iklan mereka akan ditayangkan bersama dengan konten yang aman dan sesuai berkat solusi-solusi ini.


Branded Hashtag Challenge & Branded Effect


Branded Hashtag ChallengedanBranded Effectadalah dua format iklan TikTok yang paling inovatif, interaktif, dan kolaboratif. Format ini menghasilkan engagement dengan mengajak pengguna untuk bergabung dalam percakapan melalui tantangan kreatif dan efek menarik. Kami ingin semua brand menggunakan format unik ini agar dapat menginteraksikan pesannya dengan audiens mereka secara aman.


Itulah mengapa kami menyediakan layanan manajemen kampanye khusus melalui kerja sama erat dengan brand untuk mengelola halaman tantangan mereka. Branded Hashtag Challenges dan Branded Effect juga mendapat manfaat dari moderasi konten terbaik yang sama yang diaplikasikan ke semua video pengguna di platform TikTok.

Anda selalu memegang kendali


Seperti pengguna kami, brand juga memegang kendali atas pengalaman mereka di TikTok. Meskipun kami percaya bahwa komentar merupakan cara berharga untuk terhubung dengan komunitas, Alat Manajemen Komentar kami memungkinkan Anda untuk memfilter respons berdasarkan kata kunci dari daftar blokir, menyembunyikan atau menampilkan komentar individu, menyematkan komentar ke bagian teratas iklan, melihat dan mengekspor komentar untuk analisis atau menonaktifkannya semua jika diinginkan. Dengan banyaknya fitur baru yang diperkenalkan belum lama ini, kami terus mengiterasi penawaran kami agar Anda tetap memegang kendali.


Dedikasi kami terhadap keamanan brand bukanlah inisiatif satu kali. Ini adalah komitmen berkelanjutan terhadap keamanan di keseluruhan platform TikTok, untuk pengguna, brand, serta bisnis.


Baca Lebih Lanjut Disini