Empat fitur Promosi baru agar Anda lebih mudah ditemukan

Februari 07, 2023

Fitur iklan dalam aplikasi TikTok sekarang bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan profil dan prospek berkualitas, menolong konten kreator, dan menargetkan audiens berdasarkan lokasi.

TT Promote Logo

Bisnis seperti milik Anda selalu menghadapi tantangan baru, dan kesuksesan Anda bergantung pada pendekatan yang tepat untuk mencapai target Anda. Oleh karena itu, dengan bangga kami umumkan empat fitur Promosi baru yang membantu bisnis kecil mencapai lebih banyak target secara lebih cerdas.


Bisnis kecildari segalajenis sudah menggunakan Promosi untuk membantu mewujudkan impian besar mereka. Pemilik bisnis yang ingin membangun kesadaran dan mendorong pendapatan menggunakan Promosi untuk mengubah konten organik mereka menjadi iklan dan menyukai kemudahan pengaturannya, kecanggihan penargetannya, serta kepraktisan analitiknya. Jika Anda belum mendalami manfaat Promosi, cari tahu sekarang.


Saat ini, Promosi dapat membantu Anda:

- Mendorong lebih banyak kunjungan ke halaman TikTok Anda

- Mendapatkan lebih banyak pesan dari calon pelanggan- Mendorong konten kreator lainnya

- Menargetkan audiens berdasarkan lokasi


Membaca fitur baru mana yang mungkin tepat untuk Anda, bagaimana tampilan Konten yang dipromosikan bagi audiens Anda, dan tips pemanfaatannya bagi bisnis Anda.


Dorong penemuan mendalam dengan lebih banyak penayangan profil


Anda percaya diri bahwa jika lebih banyak orang menemukan bisnis Anda dan melihat Anda berbeda, mereka akan jatuh cinta dengan brand Anda. Itulah tujuan "lebih banyak penayangan profil" baru dari Promosi yang dirancang untuk membantu Anda—mengarahkan audiens dari video ke profil Anda, dan mereka dapat benar-benar melihat keistimewaan Anda. Saat audiens melihat video yang Anda Promosikan dengan target "lebih banyak penayangan profil", mereka akan melihat CTA yang tak dapat dilewatkan yang mengarah ke profil Anda.


Siapa pengguna yang tepat untuk target "lebih banyak penayangan profil" dari Promosi?


Jika Anda membuat video hebat yang menceritakan kisah brand Anda atau memamerkan berbagai produk atau layanan, target "lebih banyak penayangan profil" baru dari Promosi adalah pilihan tepat untuk mendorong kecintaan terhadap brand Anda. Anda seorang coach dalam bidang investasi? Promosikan video yang menyoroti kesuksesan atau prinsip Anda untuk mendorong calon pelanggan ke profil Anda, tempat video tersebut dapat membangun kepercayaan yang lebih besar. Anda seorang seniman?Promosikan video yang menampilkan karya Anda yang paling keren atau koleksi karya yang mengarahkan ke profil Anda, sehingga audiens dapat menelusuri semua postingan Anda. Anda seorang spesialis kesehatan dan kebugaran? Promosikan video yang menjelaskan praktik Anda, dan pelanggan yang tertarik akan menemukan lebih banyak video yang mencakup berbagai topik terkait—dan informasi kontak Anda— di profil Anda.


Picu engagement yang lebih dalam dengan lebih banyak pesan


Prospek berkualitas ibarat emas bagi bisnis kecil—berharga dan langka. Target "lebih banyak pesan" yang baru dari Promosi saat ini membantu mengubah lebih banyak audiens target Anda menjadi prospek yang potensial, langsung di kotak masuk TikTok Anda. Ketika salah satu audiens melihat video yang Anda Promosikan untuk mendapatkan lebih banyak pesan, audiens akan melihat konten Anda dan tombol CTA bertuliskan "Kirim pesan" dan mengarahkan mereka untuk menulis pesan.


Siapa pengguna yang tepat untuk target "lebih banyak pesan" dari Promosi?


Bisnis yang mengandalkan interaksi dengan pelanggan untuk melakukan penjualan, termasuk bisnis layanan, brand B2B, dan bisnis yang menerima pesanan khusus, dapat memanfaatkan target ini. Anda seorang seniman?Tingkatkan permintaan komisi dengan menggunakan target "Pesan lainnya" dengan video yang memamerkan karya kustom Anda yang paling keren. Anda seorang life coach? Dapatkan lebih banyak prospek menggunakan target "Lebih banyak pesan" dengan video yang menjelaskan cara Anda membantu klien memenuhi target mereka. Anda seorang penata rambut, penata rias, atau spesialis perawatan kuku? Gunakan target "Pesan lainnya" agar pelanggan dapat menjadwalkan janji temu atau bertanya tentang produk Anda.


Bangun kecintaan brand dengan mendorong konten kreator


Bisnis yang sehat membantu memperkuat pendukung terbesar mereka, dan bisnis kecil bekerja sama dengan kreator TikTok untuk melakukannya. Saat ini, Promosi untuk orang lain memungkinkan Anda menyebarkan pesan mereka lebih jauh. Kreator menghadirkan kegembiraan—dan mereka membawa orang-orang ke TikTok. Mereka mempopulerkan tren, menghibur miliaran atau niche khusus mereka sendiri, dan tahu apa yang disukai audiens mereka. Bisnis kecil seperti milik Anda meminta kreator untuk memproduksi dan membagikan video yang memanfaatkan hubungan yang mereka miliki dengan audiens guna meningkatkan kesadaran dan kepercayaan brand. Untuk bekerja dengan kreator, Anda dapat menggunakan TikTok Creator Marketplace untuk mencari kreator yang tepat untuk brand dan tujuan Anda—atau coba hubungi salah satu kreator favorit Anda secara langsung. Setelah kreator memublikasikan kontennya, fitur "Promosi untuk orang lain" kami yang baru memungkinkan Anda Mempromosikannya seperti yang dilakukan pada video atau video LIVE Anda, sehingga Anda dapat menampilkannya ke lebih banyak audiens yang ingin ditargetkan. Dengan Promosi untuk Orang Lain, Anda dapat dengan mudah melacak analitik kampanye yang andal di dasbor Anda sendiri.


Siapa target pengguna yang tepat untuk Promosi untuk Orang Lain?


Jika saat ini Anda bekerja sama dengan kreator atau tertarik dengan cara mereka memberikan dampak pada bisnis Anda, Promosi untuk Orang Lain dapat membantu. Anda hanya perlu meminta otorisasi kreator untuk Mempromosikan kontennya, lalu memilih video atau acara LIVE yang ingin dinaikkan penayangannya, kemudian menyiapkan kampanye dengan tujuan, penargetan, dan anggaran Anda sendiri.


Bagaimana cara kerja Promosi untuk Orang Lain?


Pertama, Anda harus meminta izin dari kreator yang kontennya ingin Anda Promosikan. Untuk melakukannya, buka halaman Pusat Promosi, dan ketuk "Izin". Cari kreator yang kontennya ingin Anda Promosikan, pilih, lalu ketuk "Kirim permintaan". Anda akan menerima notifikasi jika mereka menyetujui Anda. Setelah mereka menyetujui permintaan tersebut, Anda dapat Mempromosikan konten mereka seperti yang Anda lakukan pada konten Anda sendiri. Cukup temukan video atau LIVE yang ingin Anda Promosikan, dan mulai kampanye.


Tayangkan di depan audiens yang tepat dengan penargetan lokasi


Pengguna promosi sangat andal dalam hal penargetan kampanye mereka. Dengan Promosi, Anda dapat memungkinkan TikTok memilih audiens untuk Anda atau membuat audiens khusus Anda sendiri dengan memilih siapa yang ingin Anda jangkau berdasarkan jenis kelamin, usia, dan minat mereka. Sekarang Anda dapat menargetkan audiens berdasarkan lokasi, sehingga Anda dapat menjalankan kampanye yang lebih efisien.


Siapa pengguna yang tepat untuk penargetan lokasi?


Penargetan lokasi kemungkinan paling cocok untuk bisnis dengan etalase fisik, restoran, dan bisnis berbasis layanan yang melayani area terbatas. Penargetan yang lebih cerdas ini membantu menampilkan konten Anda ke lebih banyak audiens di lokasi terdekat Anda, yang artinya kampanye ini mungkin lebih efisien. Fitur Promosi baru ini dapat membantu Anda ditemukan oleh lebih banyak orang yang paling ingin Anda jangkau, sehingga memudahkan Anda mencapai target dengan lebih cerdas. Anda sudah mendapatkan detailnya, jadi buka aplikasinya, dan pertimbangkan untuk menggunakannya untuk bisnis Anda sekarang.