Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

© 2023 TikTok

#makanmakan

699.1M views

aku menyebutnya kue lgbt #makan #makanmakan #makanmakantiktok #food #foodie #foodtiktok #foodlover #makanan #makananviral #kue #takjil #jajanantiktok
#BikinNgiler Ramyeon langsung dari panci! entah males atau emang bgini cara makannya, langsung dari si panci donk, katanya bakalan lebih enak rasanya! #fyp #ViraldiTikTok #kulinerkorea #kulinertiktok #makanmakan #serunyakuliner
#BikinNgiler Pecinta Kambing merapat!!!! Di daerah Condet,Jakarta ada sate kambing yang legend nih, gede, empuk, dan enak! Tenang kalo ngga mau leher pegel, dia ada sate yang tanpa lemak! Oh ya, ini namanya sate Abu Salim di Condet…..PECAh!!! #makanmakan #ViraldiTikTok #fyp #serunyakuliner #kulinertiktok #kulinernusantara #kulinerindonesia #
#BikinNgiler Makanan selama nonton Piala Dunia nih… Bakso Aci Tulang Rangu! makan ini emang cocok bgt sambil nonton bola. Pokoknya makan bakso itu harus pedes sih biar makin nafsu tapi kalo soal minuman, yg cocok yaa pasti Teh Pucuk Harum dong, oh iya Teh Pucuk Harum lagi ada activity seru nih, hadiahnya banyak lagi!!! Buruan cek akun Teh Pucuk Harum sekarang!! @Teh Pucuk Harum #SegernyaPas #DapetSegernyaDapetSerunya #serunyakuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinertiktok #makanmakan
Get TikTok App