Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

© 2022 TikTok

#foodography

4.6M views

MAKE SURE U wash your grits!Y’all so this is great breakfast brunch or dinner idea SKRIMP &GRITS 💡..we’re using the @premadonna87cooks seafood & creole seasoning ..W/ sausages ! Bon appetit 😋 #food #foodporn #foodie #foodies #foodography #foodtiktok  #foodblogger #foryou #foryoupage #asmr #cooking #premadonna #recipes #unseasoned #willsmith
DAGANG BASO CUMA 3 JAM‼️ Yups ini nih baso yang sedang jadi trending taufik hidayat di khalayak ramai Tasik Raya, Baso Aci Garut Ceu Oon! 👌🏻Baso ini cuma buka dari jam 6 sore sampai jam 9 malem coy! 😱Entah strategi marketing atau memang engga punya waktu gitu kaya waktu kamu buat aku yang sedikit! Yang pasti Baso Aci ini sukses membuat para wargi Tasik Raya penasaran ygy! 🤗 Untuk basonya sendiri sebetulnya kalo menurut mamang lebih cocok dibilang baso kampung yah daripada baso aci Garut karena mamang belum menemukan identik kegarutannya! 😅Seporsi isinya ada mie, baso aci, cilok, baso goreng, cuanki lidah, toge, dan acar. Untuk harganya fakirable pisan coy cuma 10 rebu saja, jadi tenang aman terjangkau untuk kaum sudra model kita! 🥴Oiya disini ada baso aci yang jumbonya juga, ukurannya besar beut meskipun engga sebesar rasa sayangku padamu! Eyya! 😋 Tekstur baso acinya mamang syuka, kekenyalannya pas, terus paling bikin terkenyot sih baso gorengnya, walaupun cuma dikasih 2 potong tapi ini enyaknya bikin ketagihan coy! 🤤Acarnya juga unik, bukan cuma timun doang tapi ada potongan kacang panjang walaupun bentuknya udah pendek pendek tapi masih jadi kacang panjang! 🤭Satu lagi yang bikin beda itu kuahnya yang dibikin dadakan pake tungku arang, jadi bumbunya ditumis dulu baru dikasih kuah kaldu yess! ☺ Kalo makan disini jangan lupa juga pesen Jus Kadongdong & Jus Limus, harganya sama 10 rebuan tapi aslian sih ini swegher semriwing kacida, cocok buat pelepas dahaga tapi belum bisa jadi pelepas rindu coy! 😄 Well, selamat melabrak! 🤙🏻 📌 BASO ACI GARUT CEU OON🔎 Jl. Veteran (Depan Matahari) - Tsm.⏰ 18.00 - 21.00 WIB💳 IDR 10.000 - Kalian lagi cari makan??Mau cari makan apa??..#carimakan #carimakanditasik #carimakan tasik #kulinertasi k #kulinertasikm alaya #wisatak uliner #foodart #foo dporn #foodphot ography # foodlovers #foodography #ja janantasik # tasikhits #hi tstasik #makan ditasik #ng opiditasik #tasik #tasikm alaya #fyp
HALLWAYNYA TASIK NIH COY ‼️😃 Iyes, buat kalian yang pernah maen ke @thehallwayspace_ yang di Pasar Kosambi Bandung pasti langsung aware coy! Soalnya pas mamang melabrak kesini vibesnya sama persis, jadi mengingatkan kepada si dia duh! 🤣 Kalo kedai mie satu ini judulnya @los_____inbetween yang baru buka beberapa hari ini dan langsung memikat hati dan minat para penikmat kuliner Tasik Raya coy! 👌🏻 Lokasinya juga didalam Pasar Baru Karlis, yang banyak ikan itu lho, kalo kalian suka dicupang pasti tau, eh suka ikan cupang maksudnya! 😬 Ada 4 spesie mie yang bisa kalian pilih : 🔖 Classic Ba Mian 🔖 Oriental Ba Mian 🔖 Spicy Ba Mian 🔖 Shu Mian Mamang cobain yang Spicy Ba Mian sama Shu Mian, asli demi Alex citarasa keduanya nice pisan coy! 🤤 Selain suka sama kamu, mamang juga suka pisan sama tekstur mienya yang lembut dan pas kekenyalannya, perbumbuannya juga well kacida coy! 👌🏻 Tapi kalo disuruh milih, mamang lebih pilih kamu! Eh maksudnya lebih pilih Shu Mian yang Garlic, lebih otentik rasanya, apalagi pas bercampur sama chilli oilnya, ohmaygad niqmatnya keterlaluan coy! 🤤 Well, selamat melabrak! 🤙🏻 📌 LOS IN BETWEEN (Noodle Bar) 🔎 Jl. Pasar Baru II no.6B - Tsm. ⏰ 11.00 - Habis 💳 IDR 8.000 - 27.000 - Kalian lagi cari makan?? Mau cari makan apa?? . . #carimakan #carimakanditasik #carimakantasik #kulinertasik #kulinertasikmalaya #wisatakuliner #foodart #foodporn #foodpoto #foodphotography #foodlovers #foodography #jajanantasik #tasikhits #hitstasik #makanditasik #ngopiditasik #tasik #tasikmalaya #fyp
Get TikTok App