Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Tol di Indonesia ⛔TIDAK AMAN⛔ #tol #otomotif #tiktokviral #fyp #mobil #tipsmobil #pajerosport #AtomeKittens #GoPaydiTokopedia
00:00/00:00
Tol di Indonesia ⛔TIDAK AMAN⛔ #tol #otomotif #tiktokviral #fyp #mobil #tipsmobil #pajerosport #AtomeKittens #GoPaydiTokopedia
zeronejapanofficialstore
PERAWATAN MOBIL JEPANG · 2021-11-9

3180 comments

Log in to comment
Tn.agoez

ahahaha lol

2021-12-7

0
Reply

armein_370

smart.,

2021-12-22

0
Reply

SuperPep'S

drifting😁

1-17

0
Reply

ZXXN🇷🇺🇷🇺🇷🇺

𝙙𝙞𝙗𝙞𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙩𝙤𝙣 𝙡𝙞𝙘𝙞𝙣 𝙩𝙥 𝙫𝙞𝙙𝙞𝙤 𝙞𝙡𝙪𝙨𝙩𝙧𝙖𝙨𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙜 𝙡𝙞𝙘𝙞𝙣 𝙖𝙨𝙥𝙖𝙡😂😂😂

2021-12-4

990
Reply

View more replies (13)

andrewshu28

NO 2 NYA GW GA SETUJU, JUSTRU PAKE PEMBATAS BETON PALING AMAN,SETIDAKNYA YG DR LAWAN ARAH TERHINDAR DR KECELAKAAN YG KELUAR JALUR DR LWN ARAH NYA

2021-11-13

633
Reply

View more replies (23)

nakano miku

dananya di korupsi 😂

1-22

22
Reply

View more replies (2)

Enakin Aja

beton sih setuju, tpi karena baru jadi wajar lah. tpi yang rumput gua kurang setuju. karena dulu ada, malah jdi bablas sampai arus lain.

2021-11-15

191
Reply

View more replies (3)

JDP

di Indonesia gak cocok ada rumput begitu di tengah jalan tol, malah dibuat makan, duduk2 dan parkir....udah pernah

2021-12-31

11
Reply

View more replies (1)

dikasapu00

ini ada jalan batam nih

2021-12-8

33
Reply

View more replies (6)

yusnaerawati

oke tunggu gua jadi presiden yk:)

2021-12-25

8
Reply

View more replies (1)

Febri Awan

mbak, mbangun tol ini aja udah banyak yg komplen,katanya ada yg bilang gak guna, uangnya ngutang dll hanyak😌

2021-11-14

41
Reply

View more replies (2)

anaktambangemas3

tergantung orang yang supir bang😁

2021-11-27

10
Reply

sumarnisumarni600

untung gw pulang kampung naik motor jdi gk lewat tol aman lh

2021-11-14

8
Reply

View more replies (3)

LazyCH

biasanya channel ini mengedukasi. tapi ga dgn vid 1 ini 😂😂😂

2021-11-15

13
Reply

eliswinarti429

itu jembatan di kota batam nama simpangnya batam madani sebelum naik ke jembatan ada kapolres barelang saya dari batam

2021-12-8

7
Reply

LuhutCron

udh di bangunkan Jalan banyak ngeluh, masih untung ada tol coba kaga ada, ga akan bisa Pulkam lu karena macet mulu

2021-12-30

5
Reply

PERAWATAN MOBIL JEPANG · Creator

yooiii

2021-12-30

0
Reply

View more replies (3)

Reyganda Htg

itu yg nomor 1 itu di batam senter kan 🥰🥰

2021-12-7

5
Reply

View more replies (1)

♥イサウラ ♥

di batam itu

2021-12-5

5
Reply

View more replies (1)

PGU

jalan tol di upgrade auto bikin video baru "inilah mengapa jalan tol di indo mahal"😂

2021-12-26

1
Reply

Daniel Ruddy Tular

Salah ini… semua tol sdh disertipikasi, krn tidak semua tol pake beton, ada aspal juga. Tp pasti ada alasan kenapa pake beton

2-2

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App