Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
sayang banget ijii ga tergantikan
00:00/00:00
sayang banget ijii ga tergantikan
zeethecat22
Zeeeee · 1-18

2370 comments

Log in to comment
gen_kanvada_thebest

i I like cats but I don't like bullied cats

2-5Reply

1
🤖

get well soon yeep😿

1-19Reply

1
americano

meskipun kucing gua bau comberan tapi gua sayang bgtttttttt lopppp🥺🥺🥺🤍

1-18Reply

2685

View more replies (45)

L-1485

aku anak tunggal. kucing aku jadiin temen curhat, temen main. aku nganggepnya kyk adik😂

1-18Reply

772

View more replies (18)

Zakaria Ansori

Alhamdulillah kucing gua pengertian setiap sebelum subuh selalu bangunin deng cara mengeong terus kalo gua belum bangun gabakal berhenti tu kucing

1-18Reply

638

View more replies (19)

nobi

Sama banget🥺🥺 pas sakit ga boleh main ma kucing. Eh si kucing masukin tangannya di sela pintu bawah pengen masuk🥺 is another bucing of pain

1-18Reply

3798

View more replies (17)

Putrii

yang bikin gw sayang bgt sama kucing tuh 1. suka bangunin buat solat subuh 2. suka mijitin perut 3. suka nganter/nungguin ke WC banyak lagi pokonya🥺

1-19Reply

159

View more replies (1)

Oƙƚαʋιαɳƚι Eƙα Pυƚɾι

kucingku klo gaada aku dirumah pasti main keluar. tp pas denger motor aku pulang ky hafal gitu langsung mereka balik pulang kerumah lari² love bgtttt

1-18Reply

88

View more replies (2)

no face no case

itu tatapannya kucing nya tulus banget ka

2-9Reply

6
Ariespisces

Cat emang sahabat terbaikkk🥺🤍

1-18Reply

2774

View more replies (15)

🦋☝️

wktu dia sakit smpet² nya masih bisa main sm aku krna disitu aku nangis leher bngt dia kejang ² smbil jalan trus dia mau ngajakin aku main tpi tiba²

1-20Reply

7

View more replies (4)

crsn.

bener bgtt. kucingku oyen barusan mati. biasane kalo pagi pasti lgsg kekamar nyium-nyium sambil ngeong bangunin. skrg cuman tinggal kenangan 😭

1-18Reply

79

View more replies (4)

play date

mustahil kl gue ga nangis ttg cat😭

1-18Reply

1222

View more replies (6)

Rikiku

lebih suka berbagi dn nolongi kucing drpada manusia, soalnya manusia udh d tolong jg kdg suka nyakitin ati wkwk

1-18Reply

153

View more replies (7)

pawangnya mas Fadil<3

pecinta kucing pasti ngerti🥺

2-6Reply

26
NDA

aaa yg selalu ngikutin kemana mana sih, sering gw ajak ngobrol juga trus dia kek paham gt😭

1-19Reply

41
marshmellow

kucingku slalu nungguin aku pulang di depn rumh setiap hari dn itu slalu bikn aku terharu🥺

1-18Reply

170

View more replies (5)

febby🦖

pernah waktu itu lg nangis berbaring gt smbil tdr dkmar, tbtb kucing w naik ke kasur trs ngedeket ke komuk w trs tangannya ngelap aer mata w di pipi😭

1-18Reply

1297

View more replies (27)

mir

krn ngerawat mrka dr bayi sih, pas mata mrk blm buka penuh, berasa rawat bayi sendiri

1-18Reply

50

View more replies (8)

girl

kalo aku, pas aku lg meluk guling lg tdran, kucingku sibuk kaya jauhin aku sama gulingku, ternyata didalem sarung gulingnya ada ular🥺

1-18Reply

68

View more replies (5)

Recommended videos

Get TikTok App