Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Ada yang bisa jawab ?? HAHA Follow IG : @yongshunnn_ #yongshun #masukberanda #fyp
00:00/00:00
Ada yang bisa jawab ?? HAHA Follow IG : @yongshunnn_ #yongshun #masukberanda #fyp
yongshunnn
yongshun · 2021-10-25

3929 comments

Log in to comment
indra_-544

hehe

2021-12-26

0
Reply

MANZ MOBA

nice try broo

1-6

0
Reply

si_moai10 乂moaiSoft🗿🇮🇩

good question🗿

3-16

0
Reply

Xdtzzz

magic🗿

1-20

0
Reply

sarhan alzam

upacara hari senin karna memperingati hari pahlawan

2021-12-21

101
Reply

View more replies (4)

View more replies (48)

Akunie____

Atlet renang gantung medali nya yang menang dari hasil jeri payah untuk memenangkan pertandingannya 😁😅

2021-12-22

63
Reply

View more replies (12)

_zzkkyy🐜"

kalo Jum'at ntar ngerinya bareng ama kiamat bg😅

2021-12-9

26
Reply

View more replies (2)

yunitaa

bener bngt knp kita upacara hari senin ya

2021-12-25

40
Reply

View more replies (1)

Rassist

atlet bkp???

2021-11-27

14
Reply

View more replies (2)

seseorang

hari kemerdekaan adalah tgl 16 bg kalo tgl 17 pengumuman nya bg

2021-12-22

15
Reply

View more replies (3)

nusaybah0908225

bang gak kata ppku upacara har senin itu hanya unutuk memulai hari baru karna kita udah libur 1 hari gitu bang

2021-11-22

11
Reply

View more replies (1)

BESTIE KULKAS 🐻

kenapa klo orang ulang tahun bilang "tiup lilin nya" kan yg ditiup api nya bukan lilin nya

1-2

5
Reply

user7928475372215

pada bingung sih kan tgl 17 Agustus tiap tahun beda hari wak😂

1-11

5
Reply

Faiq ham Mei

atlet renang kli pensiun gantung baju renang /kacamata renang 😂

1-3

4
Reply

.

Mengapa upacara bendera dilaksanakan di hari senin? Karena hari Senin merupakan awal siswa sekolah masuk setelah libur pada hari Sabtu dan Minggu. Har

1-11

4
Reply

View more replies (2)

fatimahazzahrazah70

karna kalo hari jum'at islam sholat jum'At

1-1

4
Reply

FANO SAPUTRA

Yo Ndak tau kok tanya saya

1-6

2
Reply

มีม sedak boh

31 agustus kemerdekaan siapa

1-7

3
Reply

View more replies (5)

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App