Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Banyak bgt cuy manfaat nya, kalo rame lanjut part2☺️
00:00/00:00
Banyak bgt cuy manfaat nya, kalo rame lanjut part2☺️
yeniarista14
yeyen🌸 · 2021-10-30

10.8K comments

Log in to comment
dr. Joee

Hmmmmm

2021-10-30Reply

260

View more replies (46)

MUGISASRG

hehe

2021-11-25Reply

0
SuckItDeeply SI-D

that's why you Made this video so you can help us to make those things out? 😏

1-19Reply

0
Binjay

oh

1-26Reply

0
Sang Icam<3

@otayyy_0 :v

2021-12-27Reply

0
Lachibotralala

pengocok handal bahagia melihat ini

2021-10-30Reply

11.3K

View more replies (339)

Lihat balasan (95)

kolom komen nya di penuhi dgn para pengocok handal 🗿

2021-10-30Reply

814

View more replies (18)

datang kembali

bingung gw, ada yg bilang bagus ada yg bilang bahaya

2021-10-30Reply

6147

View more replies (157)

user8506708209894

setauku kalau Allah bilang jangan yah jangan

2021-10-30Reply

398

View more replies (77)

biasalaahh

tman gw 1 hari 6x njirr

2021-10-30Reply

332

View more replies (75)

diyan

akhirnya gue yakin hobi gue itu hal positif,, 🗿

2021-10-30Reply

6
MrPudidi

2 x seminggu lah, normal nya

2021-10-30Reply

429

View more replies (51)

Aɾツ

iya banyak manfaatnya salah satunya membuat kita rajin menjelajah di dunia biru🗿

2021-10-30Reply

3139

View more replies (53)

RUOK PAUK

abis ini gua masuk wc lagi dan bygkan ini😌

2021-10-30Reply

10
Echizenn

iya gtu positif nya banyak,tpi negarif nya ngeri ,bikin lupa,susah nangkep penjelasan,telmi,cepet cape ,😏

2021-10-30Reply

28

View more replies (5)

Oktagakganteng

kalau ad pelampiasannya mungkin lebih sehat 🗿👍

2021-10-30Reply

9

View more replies (1)

a

gw yang udah pernah sama Kaka gw bileke🗿

2021-10-31Reply

9

View more replies (6)

ZAKI 😐

kalo usia 16 thun berapa kali sehari bu?

2021-10-30Reply

32

View more replies (21)

Whisper

aku belum paham, emm boleh di ajarin g kack

2021-10-31Reply

9

View more replies (8)

Recommended videos

Get TikTok App