Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @kirmsantetkeorngyghnajwa  okeh markicob #Eduforia #SerunyaBelajar #DIY
00:00/00:00
Reply to @kirmsantetkeorngyghnajwa okeh markicob #Eduforia #SerunyaBelajar #DIY
willyjunitira
Willy Junitira · 6-14

264 comments

Log in to comment
Anya wibu

kak buat untuk tempat pensil pulpen sama penghapus kak

6-16

0
Reply

26 maret aku ultah Nayla

kak bisa buat celengan dari kertas sekolah biasa dong kak😅

7-12

0
Reply

Meka^ ^

fypnya telat waktu ngumpulin tugas prakarya ku udah habis🥲

6-16

544
Reply

View more replies (4)

Bunda Ragil

pingin banget punya tangan kreatif kaya bang willy

6-14

173
Reply

tumbuh besar

bagus bang

6-14

30
Reply

Willy Junitira · Creator

🙏🙏

6-14

3
Reply

M A Y Z E E

pada gk punya emoji ini😅⃤

6-14

14
Reply

View more replies (34)

Dian_123

ingat beda tangan beda hasil 🗿

6-16

60
Reply

View more replies (1)

kepo yah

@males ah☹ buat yok😁

6-16

6
Reply

View more replies (3)

ᥫ᭡melinaᥫ᭡

piw-piw paket lenkapa datan 📦📦📦

6-16

2
Reply

INSIAL F

liat video : gampang nih coba ah giliran mau bikin : esmosi ama dabelitip da beda mencong lagi beda tngan beda hasil dah 😌

6-16

2
Reply

INI IKAL

itu mah gampang di bobol

6-14

3
Reply

View more replies (1)

kiya 🐬

batre sy tinggal 1% tapi sy paksa untuk komen, btw ijin sav-

6-16

1
Reply

Hey • Yaya?

Bg tp bisa di buka ga lagi celengan nya?

6-16

1
Reply

bulshitt_

willy kaya dan willy kreative

6-16

3
Reply

Sofiana867

kk coba buat celengan dari botol kk plisss🥺🥺

7-12

1
Reply

Labib Faqih137

beda orang beda jugak hasil 🗿😂

6-16

1
Reply

butuhduidt

yg gk bisa itu nyelengin duitd nya bang🥺

6-16

1
Reply

xyxzmiraa

👌 keren🤙

6-16

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App