Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @potbunga237  okeh markicob
00:00/00:00
Reply to @potbunga237 okeh markicob
willyjunitira
Willy Junitira · 6-3

116 comments

Log in to comment
BONEKA SULTAN

bsa jalan sendiri beneran?

6-3

611
Reply

View more replies (5)

Aisyaaa

Aaaa gemass

6-5

162
Reply

View more replies (3)

Zall • Mengikuti

Kreatif bang

6-3

82
Reply

fathima azzahra

squishy kak

6-3

12
Reply

Big Babon

@dwadewa639 lucu

6-3

6
Reply

usernyaayang.

yg bilang ngga punya ini ngga punya itu usaha beli lah kalo ngga punya uang bikinnya mending di tunda besok kapan² klo uda punya bahannya

6-5

1
Reply

LIILL NUSNUS

@_xxrisaa Mau Coba Tapi Ga ada Gelas Nya🗿

6-5

3
Reply

gungbagus

pengen bikin tapi males

6-5

1
Reply

..............

alisnya mirip lu @gil

6-5

1
Reply

View more replies (2)

key

@prhacanssnii lucu kyk awk mu

6-5

1
Reply

View more replies (1)

Dimas anjay mabar

@yuwpiww>.< aaa lucu kayak kamu <3

6-5

2
Reply

rz

@dlaa034 lucu kek kamu

6-5

1
Reply

View more replies (6)

@dindanabilaaa ayok buat😭

6-5

0
Reply

Haru 🍃

Njir

6-5

0
Reply

-ejaa

lucu

6-26

0
Reply

inisial B

kenapa harus muncul sekarang🥺harus nya aku buat kek gini pas prakarya

6-5

0
Reply

kia

@k kiyowo

6-5

0
Reply

View more replies (1)

Fannn.

lumayan save aja dulu kali aja dikasih tugas ama guru suruh bikin prakarya 😅

6-5

0
Reply

Mas R

kreatif banget kak😳

6-5

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App