Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
aku gk tau
00:00/00:00
aku gk tau
vitosinagaprank
Vito Sinaga · 6-18

9981 comments

Log in to comment
Muhammad Zaki Rasyidi

lol

7-26

0
Reply

Baldwin kingdom

gg gaming😅😅

7-24

0
Reply

Syahrul Putra Mamuju

heheheheh😁

7-22

0
Reply

Scorpio❗❗❗

astaghfir ngakak bentar😭😭😭

6-18

33K
Reply

View more replies (38)

Babas ~ THR

emang paling simple makan di warteg

6-18

24K
Reply

View more replies (57)

Tiaputriii

wkwk ngakak bangett ka vito😭🤣

6-18

336
Reply

CiEeEee SaiYa PrEnJoNnn

aaa ga nyangka pertama 😳😁

6-18

410
Reply

View more replies (10)

libra ♎

pertama

6-18

228
Reply

View more replies (8)

topi🧢

Bang bikin prank lagi donk kayak dulu

6-18

27
Reply

tiaa.

ngakak

6-18

34
Reply

Nuraliya 🐼✨

cuba kau didik baik baik sian aku tgok dia maluu😌

7-14

14
Reply

View more replies (2)

• Excell 愛

alasan gw gamau makan di tempat mewah bukannya gk mampu tapi takut kayak gini😅

7-4

529
Reply

View more replies (5)

iman syahfiri

hai kk Vito dan kk ivana sapa dongg, sama² org Medan kota

6-18

58
Reply

View more replies (2)

saya ULTRAMEN

kalo GA liat ini ga bakalan tau gw, Btw thanks bg😂

7-15

27
Reply

Zhar🗿

lah gua ngiranya krim anj🗿

7-5

185
Reply

Destaaaaaa

itu namanya hat napkin folding ygy anak perhotelan cis dulu

7-3

192
Reply

View more replies (7)

kii.fudan🦋☠️

kirain krepes😭😭

6-18

108
Reply

View more replies (1)

@Tabalaiskuat

ekspresi masnya dari awal smpe akhir kelihatan polos bnget 😂

7-4

81
Reply

View more replies (1)

AKATSUKI INUL

makasih bng jadi tau duluan sebelum ke tempat aslinya😂

7-6

58
Reply

View more replies (1)

akuyaIrma

yaallah ngakak😂😂

7-15

4
Reply

Recommended videos

Get TikTok App