Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Karena banyak yg nanya ok mari kita bahas.. pengobatan harus sesuai dgn penyebabnya yah #kucing #cat #dokterhewan #serunyabelajar
00:00/00:00
Karena banyak yg nanya ok mari kita bahas.. pengobatan harus sesuai dgn penyebabnya yah #kucing #cat #dokterhewan #serunyabelajar
vetarranirian
drh. ArRan · 5-5

245 comments

Log in to comment
Elni Rahmawati

maaf dok.. tapi ini kalau banyak yg bilang karena cacingan.. sering sy lihat di grup2 ada yg bertanya dan mrk bilang cacingan.. gimana itu dokter 🙏

5-6

54
Reply

drh. ArRan · Creator

tidak benar. kecuali cacingannya menyebabkan diare yang parah

5-6

45
Reply

View more replies (5)

II'l b bck

kebetulan kitten saya gini dok, sebelumnya keluar setengah,sekarang hampir menutup semua.dpkein salep antibiotik ngaruh ga?

5-5

11
Reply

drh. ArRan · Creator

coba jgn kasih yg salep. kasih yg tetes. lalu kompres dgn air hangat 2x sehari selama 5 menit

5-6

11
Reply

View more replies (5)

Lihat balasan (279)︎ᨆ

kucingku kek gitu kalo demam😳

5-6

11
Reply

drh. ArRan · Creator

Demam bisa menyebabkan dehidrasi

5-6

6
Reply

milan nossi

mf dok nanya,kmrn anabul sy susah lahirn 2 hr pendrahan sy bw keDRh trus dksi vit sm obt prangsang biar dia lhiran,20 mnt kmudian dia lahiran 2 ekor=>

5-6

4
Reply

View more replies (3)

🦋

dok mau nanya, kucingku udh lahiran 3 hari yg lalu tapi masih suka berdarah apa itu normal?

5-6

2
Reply

Amy

dok kitten ku dulu mata nya bernanah, terus pas udah 5 bulan kornea mata nya bertitik dan berakar, itu berbahaya gak ya?🥺🙏🏻

5-6

2
Reply

drh. ArRan · Creator

Pasca luka kornea biasanya menimbulkan bekas berupa titik putih

5-6

1
Reply

buntiel

dok kucing ku kaya nya abis berantem kena cakaran tepat di bawah mata kanan ada robekan ngebuat mata nya berair terus . di kasih obat apa ya dok ??

5-5

3
Reply

drh. ArRan · Creator

cek video first aid tentang mata

5-6

1
Reply

SANZ GABUT🔮

kak kalo kucing sering bersin² keluar lendir, obatnya pake apaan?

5-23

1
Reply

p

dok mau nanya kalo kucing dehidrasi obatnya apa

5-17

1
Reply

fah

dok kasi obat kucing itu jangka nya berapa bulan ya

5-6

1
Reply

Mamitia99

jd bukan cacingan ya dok

5-6

1
Reply

🍀🌱

dokter kucing aku matanya berair terus kenapa ya😭

5-6

1
Reply

View more replies (1)

Fi-ul_06

dok klo kucing nafasnya kyk ngorok gitu normal apa nggak ya?

6d ago

0
Reply

Titin Supriyatin

dok cara nyembuhin peradangan kunjungtiva gimana kucing saya gak sembuh sembuh🥺

1w ago

0
Reply

DeviDitaDiah

klo kucing diare obat yg paling bagus apa ya? @drh. ArRan

6-20

0
Reply

caca

dok bagaimana tanggapannya mengenai, suntik kb yg diberikan kpd kucing yg bnyk trjd dimasyarakat

6-20

0
Reply

bungaaaa

kucingku jatoh dari ketinggian menyebabkan mukanya bengkak dan berdarah setelah mukanya sembuh matanya keluar yg putih nya tapi cuman sebelah yg kiri

6-19

0
Reply

1PiNdolicious

pernah kucingku baru aja mata nya begini karena kucingku lagi diare. Alhamdulillah udh sembuh dikasih royal canin gastro.

6-19

0
Reply

❤️

maaf dok kalo konjungtiva obatny apa yaa... kucing saya skrng lagi kaya gitu dok,baru saya kasih obat mata tetes,trs belekan juga,mohon saranny dok🥺

6-18

0
Reply

Rose

mamaku bangunin kucingnya lg tdr. trs mgkn krn saking msh ngantuknya matanya msh putih gt paniknya bkn main manggil2 ak katanya kucingnya mati . wkwk

6-18

0
Reply

Related videos

Get TikTok App