Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
what i eat in a day hari pertama puasa🙆‍♀️💖 #whatieatinaday
00:00/00:00
what i eat in a day hari pertama puasa🙆‍♀️💖 #whatieatinaday
versansss
sans · 4-3

2079 comments

Log in to comment
DjFaust

Nice eyebrows btw 😏😏

4-7

1
Reply

View more replies (1)

luttfi

bisa-bisanya pas sahur doyan makan

4-6

945
Reply

raa

bisa"nya gwe lagi laper puasa gue lihat nyampe akhir

4-6

555
Reply

View more replies (1)

Sobat murcee💸

Mamahnya pintar masak yaa🥺🥺

4-5

383
Reply

daisyzkaa

kenapa lewatnya pas siang bolong😭😭

4-6

328
Reply

dramaqueen

bisa2nya mbaknya kuat abis buka puasa makan nasi dan mie banyak, aku minum sama makan gorengan aja kenyangnya masyallah😅😂😂

4-6

62
Reply

MAMIALIZHA

Mana lewat diaku siang”

4-6

44
Reply

◇♤ayu nanda ♡♤

hem kenapa muncul nya gk abis magrib ajh sih 😌😌

4-9

33
Reply

View more replies (1)

Sandios

Bisa-bisanya gak ngebantuin masak maknya aja ngasih rate 😌

4-6

53
Reply

View more replies (2)

Yan?

cantik bet cwe gw anjay🗿👍

4-10

6
Reply

zgdx

di tmpat gw jam 04.07 uda imsyak

4-6

35
Reply

View more replies (4)

PiscesGirl

bisa²nya ga minum air putih;(

4-9

6
Reply

Nashitanaurakharisma🍒

Saya puasa😌

4-6

21
Reply

9 Agus ak ultah 🥳

keren banget bisa makan sahur selahap itu 🙂

4-6

23
Reply

View more replies (1)

tssyxx_

muka mirip kayak Ochi rosdiana

4-5

22
Reply

🦋

Enak bener ya bisa makan sebanyak ini, gua baru makan lontong 2 sama gorengan 2 aja udh kepikiran berat badan😩

4-5

30
Reply

View more replies (1)

HAII

ko jadi lapar kk😅

4-6

7
Reply

skuy

punya rumah makan padang pasti, makan nya kek ahli bgt

4-6

12
Reply

Azz.

njir jam 2

4-6

9
Reply

niqhazali

bnyk nya dia mkn 🥲

4-6

90
Reply

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App