Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Tips Skincare Pagi nih! Sekalian rekomendasi buat ngatasin hiperpigmentasi. noda hitam bekas jerawat @garnierindonesia  #DontFakeItJustFixIt
00:00/00:00
Tips Skincare Pagi nih! Sekalian rekomendasi buat ngatasin hiperpigmentasi. noda hitam bekas jerawat @garnierindonesia #DontFakeItJustFixIt
tysnasaputra
Tysna Saputra · 5-4

59 comments

Log in to comment
priori💠

@swanpedia bang katanya kalo pagi ga perlu cuci muka pake sabun, ini disaranin pake, jadi gimana ya yang benernya?

5-6

11
Reply

View more replies (9)

Refaldi putra ILham

cek harganya Garnier

5-5

7
Reply

putra

Gue yg nonton vidio lu tutorial jadi ganteng di tahun 2018😁🗿

5-6

2
Reply

mcbenediction

Bang gw keringetnya bnyak banget gmna ya? Klo sebanyak itu malah ganggu bgt

5-6

2
Reply

View more replies (4)

Bruh

berapa lama tuh bang? biasanya pagi kudu gercep

5-6

1
Reply

kerenbgtanjeng

MENGATASI RAMBUT RONTOK KA

6-14

0
Reply

Abang Pasaribu

moistruzing apa yang bagus kak dan tonermya

5-8

0
Reply

david rafaldo

bang itu skincare nya klo merk nya beda²gpp kan ya Misalkan serum merk nya beda toner merk nya beda

5-7

0
Reply

little piece of heaven

cukup wudhu

5-6

0
Reply

Johan

Kalau gw 30 menit kemudian cuci muka lagi 😂 gak betah, apalagi kalau kerja lapangan, malah makin kusam🥺

5-6

0
Reply

O N I

kalo u kulit yg berminyak bagus pake brand apa gua kgk ngarti pake gtu gtu teh,pgn cba skincarean tp kgk phm dan merek2ny juga g tau

5-6

0
Reply

ppp

Kalo glowing gtu mukanya pada betah apa?

5-6

0
Reply

Betchesx23

gw pakai sunscreen malah kusam

5-6

0
Reply

View more replies (1)

Zy

gak cocok sama aku

5-6

0
Reply

bla blaa 🦄🦄

wakkhhh🥰🥰🥰

5-6

0
Reply

Falatif_

pake suncreen dlu apa cream siang dlu ya

5-6

0
Reply

View more replies (4)

haloooo

Kalo udah pake serum garnier yg sakura, masih boleh di dobel pake ini gak?

5-6

0
Reply

View more replies (2)

+

bang kalo muka lebih putih dari leher gara" krim abal" itu cara balikin warna nya lagi gmn ya?

5-6

0
Reply

View more replies (1)

Janguel

Estimasi brp lama tuh? Klo pagi mana sempet 😳

5-6

0
Reply

atul

sudah rutin ngikuti saran dokter dan sebagainua tapi ttp aja gk ampuh😌

5-6

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App