Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
andai dia tau:) #gamon #fyp
00:00/00:00
andai dia tau:) #gamon #fyp
tulisankatakata
G A M O N🥀. · 5-8

5141 comments

Log in to comment
G A M O N🥀. · Creator

bantu flw ig aku dong plis 🥺 [ig:yogaxdc_]

5-8

73
Reply

View more replies (4)

BIG BOSS

@phingda19 hehe

5-19

2
Reply

ikii godboy

sad😌

5-15

0
Reply

Ns

@s

5-13

0
Reply

Dinda gamon

If you know I'm always waiting for you but I'm afraid if my presence makes you uncomfortable :)

5-12

0
Reply

F A H M Y Z

@peaaaaaaaaa_ imsrry <3

5-12

0
Reply

yan

lalu dia memperlakukan mu semaunya dia

5-8

465
Reply

View more replies (39)

Mhd Shwal

semangattttt😭

5-8

40
Reply

Inisial R Setia

Entah lh mau salah atau tidak aku lebih baik meminta maaf terlebih dahulu dri pada menunggu maaf darimu.

5-8

121
Reply

View more replies (11)

Zadin15

kehilangan dirimu adalah sesuatu hal yang fatal dari pada ego ku😊

5-8

50
Reply

View more replies (1)

Adam Nugroho

Dia minta maaf terus, tapi sifat dia tidak di ubah:)

5-10

48
Reply

View more replies (9)

muhammadalfaira93

@ikikiaa_ hehe😄

6-16

1
Reply

afrzl

"pada akhirnya seseorang akan hilang pada waktunya,tidak ada cinta yang abadi"

5-8

33
Reply

View more replies (7)

AkuDewee 🐊

Tutor Membahagiakan Diri Sendiri Dongg 😌

5-8

30
Reply

View more replies (2)

RiskyRmdhn.

Andai kamu tau aku selalu menunggumu tetapi aku takut kalo kehadiran ku membuatmu risih:)

5-8

24
Reply

View more replies (2)

lala

dan dia jadi semena2 sama aku😌plisss do'ain yaa aku lagi berusaha buat gak ngemis ke dia lagi

5-8

19
Reply

A

karena dia bisa membuat ku bahagia di saat aku lagi hancur dan hanya dia yg tau bagaimana sifat asliku semua orang hanya bisa liat sifat ku dari luar

5-12

13
Reply

View more replies (3)

ㅤㅤNasss✲

@nadiacans052 maaf yah klo kmu risih sama sifat aku🥰

5-10

9
Reply

Aditia Dainu.A

dahh lah gak tau mau sampe kapan gw kek begini

5-10

5
Reply

View more replies (2)

🗣️turu

@faridha_luthfi ya gitu

5-11

2
Reply

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App