Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Tambang Emas Papua
00:00/00:00
Tambang Emas Papua
tuah_alam
TUAH ALAM · 2021-11-11

1799 comments

Log in to comment
· Creator

Makasih tmen2 smua udah hadir di komen. smoga kalian diberikan rezeki yg banyak dan kesehatan yg baik.🥰🙏🏼

2021-11-11

867
Reply

View more replies (19)

info

1-22

1
Reply

farming

1-4

0
Reply

I have rotate upon it some more than me try another day young John Denver daily news🥰😌

1-4

0
Reply

kok fyp saya tentang per emas an sih😬

1-4

640
Reply

View more replies (8)

kang, boleh ikut nyari gak kang,, biar dapat pengalaman😁

2021-11-11

315
Reply

View more replies (15)

ngapain nyari di situ bang?kn di toko emas banyak

2021-11-11

3984
Reply

View more replies (133)

murah rezeki jgn lupa zajat🥰🥰🥰

2021-11-11

40
Reply

View more replies (8)

nanti kerajaan block kawasan itu😳😳😳

2021-11-11

23
Reply

View more replies (1)

WADU KAYA MENDADAK NI.. SALAM DR PASURUAN JATIM OM

2021-11-11

38
Reply

jangan kasih tau lokasi nya bg ntr di ambil orang

1-4

7
Reply

Zô mánh zô mánh giòi con ơiii

2021-11-11

12
Reply

bayangin itu brpa gram itu kalo d sini aj 1g bisa Rp760. 000 kalo itu sih bisa puluhan gram soal nya aku dulu punya tmbang emas skrang dah jual 🙂🙃🙏

2021-11-11

1452
Reply

View more replies (74)

kalo wajan nya kebalik pasti abang langsung sakit tak berdarah

2021-11-12

162
Reply

View more replies (11)

KLO segitu banyak berapa duit ya

2021-11-11

146
Reply

View more replies (8)

ลวยๆๆๆๆยากมีเดแบบนี้

1-6

6
Reply

View more replies (1)

gw pernah cari di halaman depan rumah ada tanah kek gitu gw bukan nya dapet emas malah Taek kuceng🗿

1-4

5
Reply

boleh gabung gak bang 😁😁

2021-11-11

56
Reply

· Creator

siap bossku 😁

2021-11-11

9
Reply

View more replies (5)

ngapain susah d sortir bang..coba masukkan raksa atau merkuri d situ jadi emasnya nyatu gak ribet kayak gitu

2021-11-11

100
Reply

View more replies (13)

bg minta diamond free fire😂😂😂

2021-11-11

26
Reply

· Creator

boleh..😁

2021-11-11

5
Reply

View more replies (4)

Recommended videos

Get TikTok App