Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Cara merawat tas ala Sarwendah.. #tips #tipsoftheday #tiktoktainment #sarwendah #fyp #fypp #foryoupage #fypシ
00:00/00:00
Cara merawat tas ala Sarwendah.. #tips #tipsoftheday #tiktoktainment #sarwendah #fyp #fypp #foryoupage #fypシ
titi_kamall
Titi Kamal · 2-16

127 comments

Log in to comment
😈

bau duit ga enak , lah gua malah doyan bau duit , apalagi yg gambar sukarno sama bung hatta lagi nyengir 😬

2-18

1257
Reply

View more replies (5)

ICHA

Sarwenda keren sederhana gak pernah koar" punya banyak tas Hermes🥺 ngerti sultan silent ini

2-16

590
Reply

View more replies (7)

feeyskyz

keren banget sih artis yang satu ini

2-16

293
Reply

lina

itu semua bisa bikin rumah mewah beserta isinya 😁

2-16

230
Reply

Yan Kawaii

bknya kty gak suka blnja ynk mhl2 ya.

2-18

233
Reply

View more replies (10)

AFRYANI

banyak. bget... tpi dia gak pernah pamer.... good wenda

2-18

65
Reply

View more replies (1)

Neng Neeza

Bunda sawrenda gak suka belanja aja hermes nya byk, kek mana kl suka belanja... Beuhhh... Buka toko hermes sendiri Bisa2 😁😁😁

2-18

74
Reply

Harta Tahta Nelsa

Ke seribu nih

2-16

31
Reply

Rastini

Tas Hermes segitu banyak nya .tapi nyuci baju anak nya pake tangan nyuci nya pake pengilesan ,salut sih 👍🏻

2-18

17
Reply

Imelda🐨

🥰🥰Cantik banget ya

2-16

10
Reply

liya

bau duit nggak enak 😂😂😂. jiwa miskin ku menangis😂😂

2-21

8
Reply

IndahPurnamaSari869

kalo tas gua bau rendang hajatan biasalah 😂

3-2

4
Reply

Neny Putery

ya Allah tas nya banyak banget dan bagus bagus,,aq mah beli tas cuma harga 120 ribu😁😁..

2-16

2
Reply

View more replies (2)

NurhayatiMaki

lopelope bunda wendah🥰

3-6

2
Reply

Syifa

slmt siang bunda"cantik,sht sllu 🥰🥰🥰

2-16

2
Reply

lenni_sepsi

bunda sarwendah yg sederhana aj punya bnyk koleksi tas😳

2-18

2
Reply

cintadalamdoa577

Sarwendah arti sederhana bangettt penampilanny aja sederhana

2-16

2
Reply

Ina Kalea88

Wah tasnya bisa buat bikin rumah 10 lantai di kampung nihhhh

2-18

1
Reply

laa

alooo🥰

2-16

1
Reply

View more replies (1)

Miftahul Khaera505

@ritasatriani maga toh hermes na wanda

2-18

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App