Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Beda proses beda kalori #lagidiet #tipsdiet #dietmudah #ayodiet #APlus1111Dance
00:00/00:00
Beda proses beda kalori #lagidiet #tipsdiet #dietmudah #ayodiet #APlus1111Dance
tipspejuangdiet
TURUN 10KG PAKE INI👆 · 2021-11-11

115 comments

Log in to comment
Gemini_888

gk berlaku buat perut' kaya aku 😅 kalo gk pk nasi ttp aja gk kenyang 😅😌

2021-11-11

275
Reply

View more replies (6)

jefrin471

Oalahh,, gw kurang kalo dua mah. empat kenyang😂

2021-11-11

76
Reply

View more replies (2)

#@key

kalo di rebus. kalorinya brpaan?😁

2021-11-11

27
Reply

View more replies (5)

Taurus girl ♉

kalo di tambah mie baru kenyang🤣

2021-11-11

7
Reply

View more replies (1)

PIPIN

gk pakek minyak gk enak sumpah:)

2021-11-12

16
Reply

Pele Jeje

yg membedakan hanya di bagian rasa, kalo makanan ngga enak otomatis kita jadi kenyang

2021-11-11

14
Reply

View more replies (1)

Nixxza

ga berlaku buat gw yg kalo goreng telur minyaknya macam mau goreng bakwan😂😂

2021-11-16

2
Reply

tehbengpyorrrr

2biji telur, nasi panas, kicap

2021-11-16

3
Reply

View more replies (1)

A R U M

Aku team Yg 2 aja tp pke minyak dikit Lebih enak aja dan 2 aja udah kenyang😁 kalo pengen Lebih kenyang Sarapan nya Makan buah Apel atau pisang🥰

2021-11-15

1
Reply

Ahmad shiniciro

bisul bilek🗿

2021-11-13

2
Reply

ar-rahman

8 telur no nasi

2021-11-12

1
Reply

😾

1 aja cukup tpi pake nasi😆

2021-11-17

1
Reply

Agustina Safitri513

me : telur 4 digoreng pake minyak sedrum

2021-11-14

1
Reply

orang asli

gk kenyang kalo gk pake nasi 😭💔

2021-11-17

1
Reply

L E O

gua makan secangkang2 nya 😂

2021-11-11

1
Reply

Hendra Turu

telur goreng akan kenyang jika di kasih nasi😁

2021-11-16

1
Reply

🥀

kenapa 1 telur ceplok sama 1 telur rebus, kenyangan makan 1 telur rebus, padahal sama-sama 1 butir telur? 🧐

2021-11-12

1
Reply

View more replies (1)

Mood ciwi🌸

direbus satu aja udah kenyang

2021-11-16

0
Reply

naanna671

1 sdm minyak goreng=2 telur mata sapi?

2021-11-13

0
Reply

Sk86 Tetty

aku sekali rebus setengh kilo abis sendiri😁 alhamdulillah bb ku stabil🥰🥰🥰

2021-12-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App