Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Keep private ygy.
00:00/00:00
Keep private ygy.
timur.abede
mure · 6-11

47 comments

Log in to comment
MoonIca

spill case ka

6-11

0
Reply

Partypartyyeahhhh🐰🐹🐻

Janji gak kebalik😅

6-11

57
Reply

shafira kurnia

aku kebaliik wkwk orang2 taunya aku bucin bts, malah kayanya ga pada tau kalo aku punya pacar😂

6-11

45
Reply

mure · Creator

hahaa gapapa, soalnya aku pacaran dulu baru bucin BTS😂

6-11

4
Reply

View more replies (2)

HOBIPALOOZA

Waaah aku mah kebalik 😂😂

6-11

8
Reply

eyowasapgengs

aku kebalikannya wkw, pacarku hanya untukku semua org taunya aku bucin tae aja titik wkwk

6-11

5
Reply

STREAM MORE, & YTC

Aku si dunia kebaliknya kakak:)

6-11

4
Reply

아스리

aku kebalikan😭😭

6-11

2
Reply

fina

gak kebalik ya kak 😂

6-11

2
Reply

LALALAYEYEYE

klo aku kebalikannya anjiir wkwk

7-4

0
Reply

hi

@halutime25 hahahah aku ck ini 😂😂😂

6-27

0
Reply

ayu

aku bangetttt

6-18

0
Reply

StrawberryAlpaca✨

kasian bgt ,udh paling bener sma aku aja jin

6-12

0
Reply

abcdefghijklm_pqrstuvwxyz

ngehalu cuma untuk circle tertentu doang/ close friend wkwk

6-12

0
Reply

𝙅𝙞𝙣𝙣𝙞𝙚🧸🎀

Aku malah kebalikannya 😂 dan orang2 mengSyok pas tau ternyata aku udh nikah pd ga percaya 😂🤣🤣🤣

6-12

0
Reply

so luck

sama ky aku, temen temenku gaada yg tau aku suka kpop wkwk

6-12

0
Reply

sseemyy

Sumpah gua kebalik😅

6-12

0
Reply

NunaRM 🐨

aku malah kebalikannya😂 orang lain gaperlu tau kehidupan pribadiku, mereka cukup tau kalo aku suka bts aja😂

6-12

0
Reply

Naadinaaaaaaaa

aku malah kebalik😭

6-12

0
Reply

user scoopy

seokjinya mau dibawa kemana itu diangkat2 begitu 😭😭

6-12

0
Reply

jimin's 🐣

AKU KEBALIK OMG pdhl aku duluan pcran tp kita tipe yg smsm gasuka ngepost jadi lah ak post bts terus😂😂😂

6-12

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App