Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Belanja Disini Yuk 21.400 Ajah😍 #botolmotivasi #botolmotivasimurah #botolmotivasi2liter #pickshop #fypシ #fyp #livesale #racuntiktok #viral #trend
00:00/00:00
Belanja Disini Yuk 21.400 Ajah😍 #botolmotivasi #botolmotivasimurah #botolmotivasi2liter #pickshop #fypシ #fyp #livesale #racuntiktok #viral #trend
tiktokshopsun
Tiaramays☀ · 4-18

196 comments

Log in to comment
ᰔᩚ•*””*•𝓼𝓪𝓫𝓲𝓵𝓪 •*””*•ᰔᩚ

demi apa aku dpt harga RP 18.000 free ongkir lagi, pgn beli tapi udh punya, tkt dimarahin ortu kn aku masih 18 tahun an gitu, sumpah murah bgt kk😳😳

5-4

6
Reply

View more replies (2)

user4162043967893 Evi

2 liter yg bs air panas,ada gak ya sist

5-4

2
Reply

View more replies (1)

nur,03-07 demak

tp jadi 25 rb,,,tp gpp bagus ko,ak g bs masang sedotanya gmm caranya ya kak

5-29

0
Reply

acil iwie

download

5-15

1
Reply

Aliefa

wow

5-12

1
Reply

Irma Amalia

Hi

5-20

0
Reply

kekekia

bener loh ka aku beli botol viral cuma 15 ribu

6-22

0
Reply

Tiaramays☀ · Creator

hai kk keke makasih sdh berbelanja & mampir2 liveku ya😬❤

6-22

0
Reply

endank

bli 3 grist ongkir ke sulawesi utra..??

6-3

0
Reply

nur,03-07 demak

kak ko belanja yang ke 2 x g ada discont dan ongkir,,,pas pesen sekaligus 2 g bisa

5-26

0
Reply

mardiana gustin

pengen banget beli itu tapi gk ketemu terus😌😌😌😌

5-25

0
Reply

{LetDa•°HaipeR•°}

cod kak

5-25

0
Reply

Tiaramays☀ · Creator

trgntg alamat kak, bs cek sampai pilihan pembayaran, kl opsi codnya ada brrti bisa ya

5-27

0
Reply

azkaalfatih31

ke aceh brp ongkir

5-25

0
Reply

kaila ramadani1

aku udah punya kok😏

5-24

0
Reply

Tiaramays☀ · Creator

kl mau ordrr lg boleh kak, varian botolnya macem2 loh kak😬

5-24

0
Reply

user5700188975833

kak saya gda no kode masuk kak

5-23

0
Reply

Rani Renita945

kak kalo mau beli 3 gimana

5-23

0
Reply

Tiaramays☀ · Creator

klik keranjang kuning, pilih 1 varian botol, klik tombol putih kak yg masukkan ke keranjang. trus kk pilih varian botol lain, masukkan keranjang lg

5-24

0
Reply

Anna crt

gimana cara pesannya

5-23

0
Reply

indriiaprillia

bisa cod

5-22

0
Reply

dea ranadani2011

kak aku mau botol minumnya plis untuk sekolah🥺🥺🥺🥺

5-22

0
Reply

kikiagustina2828

gak bisa pas cekout harga jadi 43 ribu kak

5-21

0
Reply

mewarny pakpahan

ongkir ke bengkulu berapa bisa GK cod

5-19

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App