Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
niat belanja baju malah ketemu pedagang hantu di tanah abang😱#RJL5 #fypシ #CaptureRamadanSpark #tiktokhorror #ceritahoror #tanahabang #pasartanahabang
00:00/00:00
niat belanja baju malah ketemu pedagang hantu di tanah abang😱#RJL5 #fypシ #CaptureRamadanSpark #tiktokhorror #ceritahoror #tanahabang #pasartanahabang
therealadhitya
RJL 5 - Fajar Aditya · 4-27

10.2K comments

Log in to comment
Ama✨

cancuttt😂

6-4

1
Reply

View more replies (1)

.

wow

7-2

0
Reply

🐝

Tpi untng sm tmn😭🙏

4-27

97.4K
Reply

View more replies (64)

ARII 乂

gw kira bapak bapak yang pertama 🗿

4-27

71.3K
Reply

View more replies (421)

Mutiara

tanah Abang kalo udh sore emg udh pada tutup

4-27

57.1K
Reply

View more replies (114)

A🗣️

Fungsi nya vid awal kakek" yang megang sempacksis apa bg?

4-27

38.4K
Reply

View more replies (245)

ManduBeauty😘

Lagian di tenabang mah jam 4-5 toko udh pada tutup, bisa2nya niat sampe maghrib, dan abis maghrib balik lg kstu🥺

4-27

37.7K
Reply

View more replies (80)

tatacooky

tp kan emng tanah abang tuh tutup jam 5 sore . ya kalo abis magrib dia masuk lg ya wajar aja sepi

4-27

36.8K
Reply

View more replies (47)

Rahmida Rahman

Ekspresi abangnya abis jelasin🗿🤨

4-27

44.7K
Reply

View more replies (186)

na <3 patrick

ganti backsound nya make lagu sambalado bang

4-27

18.6K
Reply

View more replies (32)

nzwanbila

kagettt muka abang nya tba tiba nongol [cry]

4-27

16.1K
Reply

View more replies (65)

TharzNC

gw yang rumahnya dekat dengan tanah abng be like 😐

4-27

6481
Reply

SnallFast

🗿Bukan ghaib Cewe Nya Yang Ga Tau Kalo Jam 5 Udah Tutup🗿 😭Ngangkak Woee😭😭

4-27

14.5K
Reply

View more replies (30)

Mrs. Cho

udah diberesin kali, bukannya ga ada😅

4-27

5900
Reply

View more replies (23)

spidermine

gua kaget anj*** pas abang nya nongol

4-27

4224
Reply

View more replies (24)

pause

kan ada di Al-Qur'an jngn lama-lama di pasar atau Mall

4-27

5244
Reply

View more replies (114)

user4868114277290

katanya pke motor, lahh kok pulngny mau pke mobil hahah

4-27

2481
Reply

View more replies (26)

Clara 🐨

bnr g tuh bng cerita ny?

4-27

2093
Reply

View more replies (22)

Pujagusty Ayu

Lah gue kaget lu tiba” muncul😭😭

4-27

1542
Reply

View more replies (4)

LeztariZeze.1407

setau saya tanah Abang tutup jam5 sore...

4-27

891
Reply

View more replies (18)

Recommended videos

Get TikTok App