Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
gua mah martabak kemaren juga diangetin livyyy #temaindonesia #gegerrr #rigenrakelna #indrajegel #livyrenata #retrolook #dibaliklayar
00:00/00:00
gua mah martabak kemaren juga diangetin livyyy #temaindonesia #gegerrr #rigenrakelna #indrajegel #livyrenata #retrolook #dibaliklayar
tema.indonesia
Tema Indonesia · 2-7

19.5K comments

Log in to comment
Adil_pathan🥀

ahhhhh🥰

4-1

0
Reply

hENdr4.5

livyyy, i love you

3-27

0
Reply

thii

@piscess60 @frendly17 miskin weee 😂😂

2-15

5
Reply

Liem Chy Chy

wow

2-24

2
Reply

gtau

@killspree._ livyyyyy😂😂😂😂

3-12

0
Reply

wandiandi459

30 k

3-2

0
Reply

lindlindaeksa

30rb di tempat gw hampir dapet 1kg ayam itu😁

2-14

1333
Reply

View more replies (2)

Rikie.A

tapi kan cuma 30 rbu kan😭😭😭😭😭😭 bagi kami kaum bawah ni sangat berharga segitu mah😭😭

2-15

752
Reply

View more replies (1)

mamaWin_27

cwegg nie anak Sultan tp bikin ngakak polos gg di buat" suka gaya bicara nya candu banget 😁🥰🥰😎

2-16

194
Reply

View more replies (4)

Bulukukumba_Shop

Iyya cuma 30rb tapi makan gua 3X/hari 😂😂😂😂

3-1

92
Reply

user4977868130023

jaman gue dlu mkan ayam klo lebaran SM klo ad org hajatan.. mkan daging klo lebaran idul adha..mklum faktor M

2-15

42
Reply

View more replies (1)

Kristin

jgn2 org kaya ndk tau cara masak nasi😁

3-11

32
Reply

Rohana Nana Galeri

belum susah aja orgnya😏

2-15

41
Reply

𝓣𝓲𝓽𝓲𝓱𝓮𝓻𝓾 𝓜𝓮𝓵𝓽𝓱𝔂

Ribet ruwet hehehehe tp lucu😂😂😂

2-14

37
Reply

Anis Azka

gue jadi merasa miskin bgt beli cilok 5rb aja mending beliin sayur sekeluarga makan semua🥺

2-15

13
Reply

Rika Zikri Ahmad 💚

🤣🤣🤣🤣. Sumpah ngakak,dy pd bingung jwb dan ngejelasin nya. smpe ga bs ngomng 😅😂

3-1

8
Reply

laili

pasti si mba livy blm pernh nih odol nya kalau abis botol ny di gunting potong 2 trs di korek" ampe abis tuh odol 😂😂

2-16

8
Reply

darmansyah fitra

sngt mnghibur..😅😅👍

3-21

4
Reply

👑mutiara avika👑

livy itu siapa kok ketinggalan🥺

2-15

3
Reply

View more replies (1)

Listha List

q mah weeyyy mrtbak aja klo gx abis taro kulkas bisa2 hari. 😂😂😂😂 kapan nasib kita gantian ka livy.. 🤣🤣🤣🤣

2-18

3
Reply

Related videos

Get TikTok App