Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Rahang bunyi waktu buka mulut😰 #mastertans #tanstittar #tittar #fypシ #fypシ゚viral
00:00/00:00
Rahang bunyi waktu buka mulut😰 #mastertans #tanstittar #tittar #fypシ #fypシ゚viral
tanstittar
Tans Tit Tar · 5-19

23.7K comments

Log in to comment
Tans Tit Tar · Creator

Ada yang punya keluhan yang sama?🥺

5-19

19.3K
Reply

View more replies (4165)

b'raf_56

J-jihyo?! Is that u?!

6-2

23
Reply

mudah belanja disini

wow

1d ago

0
Reply

intansyariez

i need this

2d ago

0
Reply

marcmarquez492

Raniaaaa is that uu

2d ago

0
Reply

peuranpeuriya

keluhannya sama cuma saya gak sakit tapi gak nyaman😭😭

5-19

31.7K
Reply

View more replies (243)

gadismadiun

master,dagu saya tidak simetris, kalau foto pakek camera belakang, dagu sama bibir miring

5-19

10.7K
Reply

View more replies (307)

MrPudidi

bisa gak cara begini lurusin rahang ??

5-20

9246
Reply

View more replies (104)

amanda

mirip jihyoo Twice Mbaknya

5-19

2919
Reply

View more replies (56)

Manusia

Aku bunyi tapi gk sakit :)

5-19

1590
Reply

View more replies (28)

@Ade♡Dewi

Aku juga kek gitu 🥺 Dulu nya aku nguap nya lebar buka mulut nya efek nya sampe sekarang masih suka bunyi kalo makan apa aja 🥺

5-19

3105
Reply

View more replies (110)

ROKI ARISANDI

Pekan baru dimna nya dok?

5-19

558
Reply

View more replies (12)

selvy_cute

wow

2d ago

0
Reply

ootd hijab✨

Bisa buat muka yg gk simetris😭

5-19

1466
Reply

View more replies (28)

Mita Hbs436

plisss pengen banget🥺

5-19

968
Reply

Tans Tit Tar · Creator

Yuk🥺

5-19

119
Reply

View more replies (42)

kentang goreng 🧄

gw pernah pas mangap tulang rahang nya kaya nyangkut itu terus jadinya bunyi, tapi Alhamdulillah nya masih bisa balik lagi😭 ini lokasi nya dmn pak?

5-19

468
Reply

View more replies (34)

fauzichannelexe5

aku sama bunyi terus klo lagi makan sama nguap

5-19

721
Reply

View more replies (25)

Nobitaaa

YAMPUNN AKU JUGA GITUUU PLISS DIBALI GA ADA YA😭

5-19

620
Reply

View more replies (62)

yy

aku giniii😭😭😭😭 kadang kalo mau buka mulut sakit bgttt 😭😭 di medan ada ga yaa😭

5-19

172
Reply

View more replies (32)

zii

kalo boleh tau penyebab rahang bunyi saat buka mulut itu apa ya?,soalnya saya juga sama kayak gitu

5-20

172
Reply

View more replies (41)

Related videos

Get TikTok App