Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Harus gimna biar dihargai? @star8luxzy #syellaa10
00:00/00:00
Harus gimna biar dihargai? @star8luxzy #syellaa10
syellacans10
AMURE・Sellaa · 5-6

4967 comments

Log in to comment
RAKA 2022

star 8 luxzy

6-2

1
Reply

JAVXNOTELITE⸸

@carry.ff top up in bang 🥺

5-25

1
Reply

Veinss

drama eep ep

5-26

0
Reply

AZZAM_01

bang luxzy begitu gara gara kaka couplelan sama bang roni

5-11

429
Reply

View more replies (18)

Welcome

gua dah pernah di posisi luxzy sakit parah bro 🤣

5-12

105
Reply

View more replies (2)

Juna

cwo kalo dh kecewa gitu

5-13

93
Reply

View more replies (2)

Najjj_Jlkkk

Coba aja tadi bilang gini"Eh tunggu bentar aku mau ganti baju" pasti abangnya ga kaya gitu pas kalian couple

5-12

33
Reply

I'M GONNA BE A STAR ⭐

masalah nya kok bisa itu onmick aja ngga🗿🙏

5-24

11
Reply

View more replies (4)

Kyy•Cntk. 友

afh iyAhh🤣

5-24

7
Reply

akun gak pernah fyp😢

gak on mic tapi bisa denger njir😂

5-27

8
Reply

View more replies (2)

putra

bang@carry.ff?bagi DM buat nyepin Angel id 610209611

5-30

5
Reply

View more replies (1)

fans dasi gantung

walaupun cuman dengan ucapan cewek juga punya hati dan perasaan bang 🥺🤧😭

6-2

4
Reply

zry nihh☑️

@rajma2009 w tkut gni pas mbar🗿

5-28

3
Reply

View more replies (1)

Ziloᴎg Ft TikTok

pura² gtw aj ygy

5-23

3
Reply

View more replies (2)

Badut pro

kalo gua di posisi luxy gua afk aj dah atau keluar loby hati sakit coy😳

6-2

2
Reply

Tik Toker

seru juga ya drma ff😅

6-3

2
Reply

lu typo aku

on mic ny gk nyala woii

5-28

2
Reply

cntaa_11

udah tau kalok kapelan gk ganti set😌

5-30

2
Reply

Related videos

Get TikTok App