Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Tips rolling anti pegel dan capek di atas paving! #GenerasiKulitSehat #NPURE #fyp
00:00/00:00
Tips rolling anti pegel dan capek di atas paving! #GenerasiKulitSehat #NPURE #fyp
syarif.yosee
Syarif ⛸ · 5-13

60 comments

Log in to comment
jal.yechiel

a49 GOOD VIDEO 😍

5-13

15
Reply

udiiibibbb

hi

5-13

1
Reply

IWAN TOK TOK

masi bisa like sebelum ribuan

5-13

6
Reply

View more replies (3)

﷼-arsy

itu disolo ya😳

5-15

2
Reply

Cewe tomboy😎🤙

bang gimana cara jalan nya aku uda punya tapi gak bisa jalan😁

5-16

1
Reply

View more replies (1)

indii

ka yg dipake buat ngerekam video apa ka moga dijawab pake vtiktok

5-13

1
Reply

Kepo Clafer Kepo Clafer

halo kak

5-13

1
Reply

[]Husna[]

bang aku kalo pake sepatu roda itu harus miring soalnya kalo gk miring itu gk bisa jalan

3d ago

0
Reply

cium aku 3 kali

itu tadi di keraton solo ya

3d ago

0
Reply

Satyarini57

naik sekuter

6-23

0
Reply

Husqvarna26

makin besar roda nya, radius putar nya makin besar jd ga pegel gitu ya?

5-31

0
Reply

marwabellaa1

kk rumah aku deket dari situ kk

5-17

0
Reply

user6531174939092

itu solo bukan kak

5-17

0
Reply

latifah98

itu di alkid gak ya😅

5-17

0
Reply

elsaelsa4989

har ga ny berapa

5-16

0
Reply

kalea300

bang caranya muter pake sepatu roda gimana sih bang 🤔

5-16

0
Reply

7S RAYYAN

bang ajar gua berhenti gi mana bang

5-16

0
Reply

santo 123:)

aku aja ngga mampu belinya ka

5-16

0
Reply

tanpa nama

wah di solo gk bilang bilang mas😂😂

5-15

0
Reply

besTai

pengen banget di tengah jalan tba tba ketemu mas syarif. huaaa belom pernaaah😌

5-15

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App