Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Keplek miring gk si
00:00/00:00
Keplek miring gk si
syarif.yosee
Syarif ⛸ · 1-2

102 comments

Log in to comment
ipann_

happy New🥰

1-2

1
Reply

user_meriam

cosplay saskeh

2-25

0
Reply

🌚

nitip sendal sebelum rame🗿

1-2

13
Reply

View more replies (2)

pertama

1-2

7
Reply

MrPudidi

kecepatan cameramen ♾️🗿

1-11

9
Reply

View more replies (3)

Flerr

Tes Kriuk

1-2

4
Reply

View more replies (2)

zazkiahhhh23

nama kaka nya sama kek temen ku jir syarif tapi kalo temenku sering dipanggil sirip jir wkwk

1-11

3
Reply

View more replies (5)

sky

lak syarif jago banget, bismillah sepatu roda

1-2

3
Reply

Syarif ⛸ · Creator

😳😳

1-2

1
Reply

Hoohh

Gokil Sih Bangg

1-2

2
Reply

Syarif ⛸ · Creator

🥰🥰

1-2

0
Reply

👑ᴶᴬᴳᴼᴬᴺ・𝙀𝙢𝙖𝙠友

btw itu stadion yg dekat jogja bay kan pin kalau bener😂😂

1-27

1
Reply

NJAS

Yang terakhir di manahan rumah gw ada di situ wkwk

1-11

1
Reply

View more replies (1)

Ilham Jaya kusuma475

itu pake kamera apa ? plis jawab

1-11

1
Reply

(: ❤️ >3

kak syarif aku grup Garuda muda mu ultah tanggl 11 Januari

1-5

1
Reply

Afk™

mantapp bang sapa

1-2

1
Reply

Zidan

di solo ya bg

1-2

1
Reply

Tukang Tidur

sepi kak

1-2

1
Reply

suryantiie29

kak Eka gimana sih caranya kalau sepatu roda bapak daerah mana kalau saya di Bandung

4-24

0
Reply

goosamamong

sama qt mainan jalan

2-7

0
Reply

Anggi Risnawati

Di Jogja ada gak mas komunitas atau mau sekolah sepatu roda?

2-3

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App