Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Cara gampang nge rem pake sepatu roda #samasamabelajar
00:00/00:00
Cara gampang nge rem pake sepatu roda #samasamabelajar
syarif.yosee
Syarif ⛸ · 2021-12-26

347 comments

Log in to comment
Bola_Tiktok

kalau rem mendadak bisa bg😅

2021-12-26

133
Reply

View more replies (7)

麻辣烫

Gampang bang😌 saking gampangnya waktu coba jatoh bekali2 dulu 😌😌😌

2021-12-26

55
Reply

View more replies (4)

raihanwibowo240

kalo gua jatuh bang auto berhenti

2021-12-26

6
Reply

RISSAD

manahan

2021-12-26

28
Reply

View more replies (1)

RACHMAN HAKIM MAHENDRA PUTRA

manahan solo nihh😂

2021-12-26

16
Reply

View more replies (6)

Fitrah Putra Sulung

bang kalo rem kalo zroda copot

2021-12-26

7
Reply

faaa

manahan solo dongg😳😳 rumah gue deket situ bg

2021-12-28

3
Reply

ABAH KUY

bang itu tempat nya di Manahan solo kan

2021-12-28

3
Reply

HITAM

bang dimanahan yak?

2021-12-28

3
Reply

Ardiansiyah🗿👍

makasih bang trik nya😁

2021-12-26

3
Reply

•coupcakiest•

apa susah nya bilang Hay?

2021-12-26

3
Reply

View more replies (1)

Farhann

gue kek gtu udh nyungsrep dluan bg

2021-12-26

2
Reply

Aink Bim!!!

bang ada sepatu cadangan ga mau main juga saya hehe😅,moga dijawab

2021-12-29

2
Reply

VanzzzTuru

itu sampingnya stadion Manahan solo

2021-12-26

2
Reply

Cheems the Choosen One

kalo bocil bocil di daerah rumah gua,nge rem nya nabrak ke pager rumah org,atau gak ke tembok 🗿

2021-12-26

2
Reply

Ilham udah jd animek😅☝️

gimana cara beli sepatu roda?

2021-12-26

2
Reply

riiezzz_

orang solo asli bg?😁

2021-12-26

1
Reply

ベンジャポーン

พื้นที่ประเทศไทยทำไม่ได้

3-2

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App