Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Salah sedikit beda cerita 🤓 #sepaturoda
00:00/00:00
Salah sedikit beda cerita 🤓 #sepaturoda
syarif.yosee
Syarif ⛸ · 2021-12-2

95 comments

Log in to comment
follow. ig Fuji

Wow 😂

2021-12-2

1
Reply

ninja | nyasar

hehehe dulu suka bangat main sepaturoda tapi sekarang udah rusak🥺

2021-12-2

43
Reply

View more replies (2)

temennya takut ke tindih

2021-12-2

16
Reply

Syarif ⛸ · Creator

Aku aja klo di bawah juga takut

2021-12-3

6
Reply

View more replies (2)

Mas F:)

eh bang kalo boleh tau itu sirkuit mijen semarang bukan ya?

2021-12-2

7
Reply

Syarif ⛸ · Creator

Kq tau sii

2021-12-3

0
Reply

View more replies (2)

『ᵍⁱʳˡ』✿ ʟɪᴀᴀ×͜×

kenapa gua yang ngeri ya?

2021-12-2

3
Reply

zilong_badang

kalau udah rame kasih tau gw

2021-12-2

3
Reply

Syarif ⛸ · Creator

Rameeinn

2021-12-3

1
Reply

Fnslphy

waduh deket rumah gua tuh😂 mijen kan bang tuh?

2021-12-7

2
Reply

, ♡

halo bang

2021-12-2

1
Reply

usnul 06

keren banget mas nya 😳😳

2021-12-18

1
Reply

☆Nia")

hebat banget ka syarif

2021-12-2

1
Reply

莎拉利维亚 🇮🇩🇸🇬

Wow😍😍

2021-12-3

0
Reply

cα иσ ℓιɛƨ

masih sepi nih bangg

2021-12-2

1
Reply

Vitoo🍃

halo kk

2021-12-2

1
Reply

FAM¹³

gua pernah liat abang di car Friday solo😅

3-10

0
Reply

Chisana Kyojin📸

ke 16 dapet Alok kan bang 😂

2021-12-2

0
Reply

SIAPAAAA NII

kirain mijen

2021-12-2

0
Reply

Syarif ⛸ · Creator

Emang di mijen

2021-12-3

0
Reply

RafiNoMercy

kedua bang

2021-12-2

0
Reply

Luqman Adi

di jatisari yak kak

2021-12-2

0
Reply

ikyxyz.__

sapa bang

2021-12-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App