Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Nggak usah takut akan kegagalan kalau kamu belom mencoba. Motivasi buat kamu dari #Sia #unstoppable 🔥 #fypシ
00:00/00:00
Nggak usah takut akan kegagalan kalau kamu belom mencoba. Motivasi buat kamu dari #Sia #unstoppable 🔥 #fypシ
sonymusicid
Sony Music Indonesia · 6-26

24 comments

Log in to comment
sloter tapi kalah terus

Tasketeeeeeeeee Robin cwaaaaaaaannnnn

6-27

1
Reply

Soni daeng Naba

Be strong… 🥰

6-30

0
Reply

Kize

uranus

6-27

2
Reply

View more replies (2)

UNI TIS / UMI SITI OLSHOP PDG

keren! i like it!

6-27

2
Reply

rodiyah 41 cikukulu agmail

asalamualaikum makasih moga sehat selalu amin

6-28

1
Reply

endatugersang49

slm pagi 🥰👍👍👍🙏🤝

6-28

0
Reply

Ucup

@Uranus Fazry lagu kebangsaan wkwkkwkw

6-28

0
Reply

Faj'r_Tn

penarinya ampe dah gede aja nih, gak kerasa dlu masih kecil ngikut SIA

6-27

0
Reply

Naisa🐼

bagus

6-27

0
Reply

Lev20.

sawi tuh sbner nya ccok buat hyper tank, krn biar pas jungle gk lama krn sawi nambah damge ke monster, kya nya sih gtuh

6-28

0
Reply

I Don't Care Kids

ya

6-28

0
Reply

wati

betul itu👍

6-29

0
Reply

ADIT

centang biru sepi

6-30

0
Reply

babayaga

#TUTUP HOLYWINGS

6-29

0
Reply

aul

BARU JOIN NIH AYOO MOOTS BERSAMA SAIA SIAPAPUN ITU😱🛐😘😘💅😱😱💅😱😱🛐SALAM BERKAH🌷🌺🥀🌺🌷💐🌷💐🌷🌷💐💐🌷🌷🌹🌺

6-28

0
Reply

𝕽𝖆𝖒𝖆

Lagu Kramat uranus

6-28

0
Reply

Kunyuk.

uranus adu mekanik

6-29

0
Reply

Ajis

baca nama gua

6-28

0
Reply

Meivi.L1435

🙏🏻👍👍👍👍

6-27

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App