Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
pokoknya bersyukur dan bersyukurrrr :’)
00:00/00:00
pokoknya bersyukur dan bersyukurrrr :’)
sohwahalilintar
sohwa halilintar · 2021-12-13

1554 comments

Log in to comment
J

i wanna be me too🤪 @strybry_

2021-12-21Reply

0
Viraa♡

you're right😔

2021-12-23Reply

0
gaktausiapa

sekarang adik² kak sohwa tinggi²😭

2021-12-13Reply

57K

View more replies (15)

✨resalia✨

Hnya di keluarga ini yg pake hijab model aneh² tp gapernah kelihatan sehelai rambutnya🥺🥰

2021-12-13Reply

50K

View more replies (146)

dev

tapi sohwa paling cantik...

2021-12-14Reply

346

View more replies (2)

CEOofKopi

sohwa ni dah mcm org Malaysia style dia..lawa

2021-12-13Reply

642

View more replies (38)

abc

sohwa hijabnya kek gt cakep ya, coba kalau sy yg pake kek emak emak🙄

2021-12-13Reply

28.2K

View more replies (21)

Les Yeux De Netizen

ayo sohwa collab sama si Fuji bikin tiktok pasti seru

2021-12-18Reply

60

View more replies (1)

zalza🧜🏼

tapi ka sohwa paling cantik di antara yg lain

2021-12-13Reply

11.9K

View more replies (29)

Vita Ta638

showa doang paling beda mukanya😅

2021-12-13Reply

12.1K

View more replies (21)

I see

Cuma sohwa doang yang beda mukanya

2021-12-14Reply

2334

View more replies (13)

raa

adeknya mirip banget ama emaknya😭

2021-12-13Reply

1153

View more replies (5)

ALICE

sohwa mirip mba lala sekilass

2021-12-14Reply

13
xybca

outfit kakak nya simpel keren banget suka banget 🥰

2021-12-13Reply

2983

View more replies (1)

nurul hidayah

smg pas tahun baru bisa kumpul semuanya🥺

2021-12-13Reply

1740

View more replies (8)

elviana

paling cantik dan kelihatan judes kak sohwa sih😂

2021-12-13Reply

222
AHHA🐝♡

yuhuuu ngga sabar full team🥺

2021-12-13Reply

3025

View more replies (20)

キレイ

@mareoleonaa @istinabila05 ka sohwa cantik banget aaaa

2021-12-14Reply

8
kirena

hanya keluarga ini saat sukses gak buka hijab

2021-12-14Reply

35
civaa

percaya g percaya adek² nya kak sohwa lebih tinggi dari pada kak sohwa

2021-12-14Reply

17

Recommended videos

Get TikTok App