Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @zahraofficial_0056 mana adaa 😭 #fypシ
00:00/00:00
Balas @zahraofficial_0056 mana adaa 😭 #fypシ
siti_arfahh
Siti Arfahh · 2-26

72.3K comments

Log in to comment
pp hitam :)

capek gak kalo gitu mulu

5-22

436
Reply

View more replies (3)

muhamaddwiputra0

oh

9h ago

0
Reply

S

tapi pas baca komenan bisa lancar²aja ya?🗿

5-11

372
Reply

View more replies (10)

wafa aezar

gw lagi makan ampe mau keluar nasi nya dari mulut gw jirrrr wkwkw wkwkwk

5-13

41
Reply

View more replies (1)

Ropik Muyy

gak mungkin sih, gak percaya gua

5-11

45
Reply

View more replies (2)

Yadie Bolot

ucapan adalah doa

5-22

7
Reply

Maulana Syarif

antara sedih dan ngakak 🥺😂

5-15

10
Reply

vidio gak kocak

50%bicara 50%lagu

5-19

19
Reply

rip_plong

aminnn kwkwkwwk

5-14

7
Reply

Killer

setingan kah kak?🤔

5-12

6
Reply

View more replies (1)

valen wijaya636

kalau kayak gitu beneran gue ngakak😂😅

5-27

14
Reply

Cit🦖

kak kalo mau jelasin jangan di ulang dari awal jari ga selesai🥺

5-17

6
Reply

jeje

SHEL GUE CAPE BANGET JUJUR @chaloondra

5-19

6
Reply

abinksaputra792

pas baca komen Enggak apa² kok sehat sehat aja kok 😏😏

5-22

5
Reply

Deca Jihan N

k coba jelasin kenapa ada suara shaunthesheep pliss:)

5-28

5
Reply

Fizzxy.

ada2 aja

6-19

5
Reply

Hennawati Putry

puncak komedi

6-7

4
Reply

Bocil

ka itu beneran apa sih🥺🥺

6-10

2
Reply

View more replies (1)

kosong

gak mukin aku nggk percaya

1w ago

1
Reply

fazira

beneran gak sih

6-21

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App