Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
soalnya buat sampe di tahap diperjuangin tuh ga gampang 😂 #zodiak #fyp
00:00/00:00
soalnya buat sampe di tahap diperjuangin tuh ga gampang 😂 #zodiak #fyp
sipa.sm
Sipa · 1-24

2903 comments

Log in to comment
Xanders

Aquarius

1-26

1
Reply

🍡

@meatzalunna hmz

1-25

0
Reply

View more replies (1)

olive

I did

1-25

0
Reply

indahp

@lemonlime001 hahaa

1-25

0
Reply

Ridha Aprila

Aries ❤️Leo

3-20

0
Reply

nezuko abal abal

aww🥰

1-26

0
Reply

tukang nyimak

geminoy geminoy

1-25

0
Reply

AQUA /CENCER

aquarius hdr

1-27

0
Reply

mentari casriah

truuueee!!!! paraaaah.. treat us like a queen 👍

1-26

0
Reply

Gabriella Dicya

Aries x Capricorn 😌

1-26

0
Reply

wawaa

my ex know how it feel

1-26

0
Reply

Agie Nogo 🇮🇩🇩🇪

Capricorn now

1-25

0
Reply

gemini • caramel

gemini kalo udah nyaman, syg, bakal bucin banget meskipun pembawaannya rese wkwk mana overthink mulu, ga dikbrin ngmbek, tp royalnya minta ampun dah

1-24

327
Reply

View more replies (51)

goankpw

rata2 ego dlu sih yang maju...bukan gmn caranya bkin nyaman dlu

1-24

1861
Reply

View more replies (64)

yupi

Sagitarius tu bucin bgtt bahkan bs nurunin ego demi pasangan ny dan bakal manja bgt ketika lu udah di pilih buat jd rumahnya

1-24

216
Reply

View more replies (26)

-$

sagii tuh kalo dh suka sma org dan udh perjuangin org ituu KAMI PARA SAGI PENGEN KALIAN PEKAA TAU GAAA, SOALNYA JARANG² KITA BISA SUKAA🥲❣

1-25

74
Reply

View more replies (3)

ann

Lo kalo sama Leo ga akan kekurangan kasih sayang dan dia royal bgt lg sama pasangan harusnya beruntung bukan malah disia²in trs 😂

1-24

1208
Reply

View more replies (136)

ARIES♈

aries kalo uda sayang bener2 ngejaga banget, bahkan pasangan nya selalu di nomer satuin. namun selalu gagal dalam percintaan

1-24

816
Reply

View more replies (90)

🌺👑 Ria 👑🌺

percayalah kalo lu udah di kangenin Aquarius .. anda hebat 😂 karena pada dasarnya Aquarius gak suka siapapun dan emang asik sama diri sendiri 😅

1-24

153
Reply

View more replies (24)

ur_gf

Gemini kalau bucin sampai pengen nafkahi pasangan

1-24

358
Reply

View more replies (32)

Recommended videos

Get TikTok App