Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Senyum jadi pede lagi dehh🤩🤩 #doktergigi #tambalgigi #dentist #aestheticdentistry
00:00/00:00
Senyum jadi pede lagi dehh🤩🤩 #doktergigi #tambalgigi #dentist #aestheticdentistry
sherlychandraa
drg. Sherly Tjandra · 5-27

63 comments

Log in to comment
malikaa

kaka gigi aku kuning dan berlubang gmn

5-27

61
Reply

View more replies (4)

🌬️

pasti mgabisin banyak duit nih

5-30

41
Reply

완다

lokasi prakteknya dimana dok?

5-30

4
Reply

Indah Aulia Ulfah

harganya berapa ya

5-28

3
Reply

pphitam

sikat gigi orang berbehel gmn

5-30

1
Reply

View more replies (5)

nazwa

lokasi mana?

5-30

0
Reply

Yusuf

kira² biaya nya berpa kak soal nya gigi Ibuk ku juga bolong²

5-30

0
Reply

Lan_zhan

di puskesmas bisa bersih karang gigi nga sih

5-30

0
Reply

gin🅰️🅰️

kak bisa spil harga ga soalnya aku ga pede banget🥺

5-30

0
Reply

ᥫ᭡-ᦓρ꠸ᦔꫀ᥅ꪑ꠸ꪀꫀ

gigi aku jarang" kak😭🙏

5-30

0
Reply

CULLANG🧟‍♂️

kalau bersihin karang gigi abis brp duit

5-30

0
Reply

Dua puluh tiga🧟‍♀️

Buka klinik ga kak

5-30

0
Reply

25

eh ini kenapa nambalnya bisa bgus gituu warnanya sama kaya gigi, aku waktu itu tambal gigi tpi gak bisa sama kaya warna gigi.. mana di gigi depan😔😔

5-30

0
Reply

View more replies (6)

oneperson

pasang behel berapa dok ? mau masang takut kemahalan

5-30

0
Reply

View more replies (4)

syabibadan

sumpah gw banget mau ke dokter gigi takut..

6-18

0
Reply

Mauludani

Dok, gigi sy kan nyusun2 sebelum pasang behel. Setelah pasang dan rapih, gigi2 yg nyusun itu di pinggirnya bolong krn seperti kejepit

6-15

0
Reply

ari riyanto. ARNAR

kak kalo pasang behel buat ngerapihin gigi biar lurus brapa

5-30

0
Reply

nownow

spil harga dok

5-30

0
Reply

😎😎

kisaran brp dok harganyaa

5-29

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App