Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
kalo video ini lewat ke fyp kalian pas aku lagi live berarti aku lagi makan milidi dari @mildi_box yang enak banget paraaahh #milidi #mildi #mukbang #OreoBantuAyah
00:00/00:00
kalo video ini lewat ke fyp kalian pas aku lagi live berarti aku lagi makan milidi dari @mildi_box yang enak banget paraaahh #milidi #mildi #mukbang #OreoBantuAyah
shelvysilviaaa
SelamatMakan · 3-22

13.4K comments

Log in to comment
Joselyn Mendoza

what is this called?

4-27

18
Reply

View more replies (3)

Cintha🐣🍭

no fast🙏🙏

4-26

10
Reply

AR_thok🌠

santai kk Selvi nggk ada yg mau minta kok

3-22

25.2K
Reply

View more replies (39)

I'm Gonna Be A Star 🌟🌟🌟💫

Seperti biasa Siang:Makanan Malem:Galau TIKTOK KNP SI😭

4-20

3988
Reply

View more replies (13)

Misha_vivi

kok saya emosi kalo nonton ini?

5-29

168
Reply

View more replies (7)

Humaira

janji ngga manggut-manggut😂

5-30

22
Reply

✄✌︎𝘌𝘭𝘪𝘯𝘔𝘢𝘪𝘴𝘢𝘳𝘢𝘩✄✌︎

𝚔𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚢𝚜𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚜𝚝𝚒 𝚝𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚊𝚗 𝚠𝚎𝚑@_.blue.tibe._ 🤧🤧

6-2

11
Reply

View more replies (6)

ekowarsito739

pelan pelan kak gua gak minta kok

5-3

772
Reply

View more replies (3)

♡Iman*。

don't be so gelojoh mann

6-9

29
Reply

View more replies (2)

PP Hitam⚫

sy gk minta kok kak🙏🙏

5-2

52
Reply

animelofers21

bayangkan yang coklat itu tinta pulpen

4-20

617
Reply

View more replies (7)

[Qenzz?] ☻ 亗々

"selamat makan" gw lagi puasa anjir 🗿

4-24

58
Reply

View more replies (1)

onlyy_.

paporit ✅ fav❌

5-30

25
Reply

View more replies (1)

유у᥆ᥙrᥲヅ

Favorit plis bkn paporit🗿

5-18

59
Reply

View more replies (2)

Chic*⋆ঔৣ͡

ya allah kirain itu tdi makan ranting pohon😭🙏

5-3

72
Reply

View more replies (1)

NAYLA

"selamat makan"enak banget ngomong nya mana lagi puasa lagi😣😭

4-26

86
Reply

°•|BSK°POPPY|•°

lewat pas jam 12.00🙂

4-22

7
Reply

View more replies (3)

i'm gonna be a starr🌟💫

saosnya netes ke coklatnya:v

5-28

7
Reply

yojazja

fideos?

6-9

5
Reply

zakiah22$

gimana mo makan aku puasa ☺️🙏

4-24

5
Reply

Recommended videos

Get TikTok App