Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
sebuah pertemuan singkat ustadz Ebitlew dan anak punk di bulan suci ramadhan memiliki banyak kenangan  yg takan Terlupakan #ustadzebitlew #punk
00:00/00:00
sebuah pertemuan singkat ustadz Ebitlew dan anak punk di bulan suci ramadhan memiliki banyak kenangan yg takan Terlupakan #ustadzebitlew #punk
rzy135
RZY...... · 5-1

1364 comments

Log in to comment
Hydra¿‽

"don't look a book just by a cover"

5-7

4
Reply

DIMAS FAZRIANA _26

[stun] sad

5-26

0
Reply

Rehan Lah141

bertato tidak semuanya tidak baik 👍

5-2

12.8K
Reply

View more replies (44)

riyan btw

ingat semua orang bisa berubah

5-2

5252
Reply

View more replies (23)

wakwau

merinding gw bang 😃

5-1

5045
Reply

View more replies (15)

Have Fun Aja Bro🥀

Orang yg kek gini lebih baik karena mereka belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik dan Insallah mereka akan terus Istikomah kejalan Allah SWT.

5-2

2630
Reply

View more replies (11)

Willy Nazaly

Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari.

5-2

1647
Reply

View more replies (4)

#tumbila kobng

semoga sehat selalu ustad ebitlew

5-2

855
Reply

View more replies (4)

JAMIZZ・GANTENG

dulu gk tobat sekarang tobat bagus lah kalo. dah tobat pikiran nya sudah berubah🥺

5-1

153
Reply

View more replies (8)

PP Hitam

kameramen gak sholat loh😂

5-2

294
Reply

View more replies (4)

^____*SYA*(◠‿◕)^

bukannya bertato nggak masuk air wudhu

5-2

85
Reply

View more replies (33)

Wildan Syahreza686

masyaallah

5-1

51
Reply

View more replies (1)

Uni Soviet

mreka aja aja tobat masak kita enggak

5-2

190
Reply

View more replies (1)

Mhd.Yusuf

merinding gw baca komen lu bg😌🙂

5-2

43
Reply

Ardian Hakim S

islam itu indah🥰

5-3

13
Reply

Bot Boy155

fixss kkka gue juga bertato Tapi Alhamdulillah dia sekarang mau sholat 🙂

5-2

32
Reply

.

bang kalau aku punya salah mintak maaf

5-2

16
Reply

View more replies (3)

25 Juli ultah

yok kita tidak boleh kalah sama mereka🙂

5-2

105
Reply

View more replies (1)

ザヒラ

yg gw heran semua pada solat nah terus orang yg megang kamera knp ga solat😅

5-2

17
Reply

View more replies (3)

Marvel Vero Syaputra

smoga bapak ustad @Ebit Lew dilancarkan rejekinya sehat selalu ya pak🥺

5-2

15
Reply

Recommended videos

Get TikTok App