Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Nih #beauty101 buat kita yang ngerasa kulit kusam dan susah banget ngilangin bekas jerawat. Harganya juga affordable sih ini @scarlett_whitening #serumscarlett #serumaffordable #bekasjerawat #fyp
00:00/00:00
Nih #beauty101 buat kita yang ngerasa kulit kusam dan susah banget ngilangin bekas jerawat. Harganya juga affordable sih ini @scarlett_whitening #serumscarlett #serumaffordable #bekasjerawat #fyp
ryana15_
Ryanadita · 5-30

54 comments

Log in to comment
Alynastore

wow

6-17

0
Reply

?

mirip sadrina😳

6-9

9
Reply

View more replies (2)

Nur Fadilah399

kok diaku yang itu malah makin banyak ya jerawat

6-9

7
Reply

Ryanadita · Creator

Jangan dipake pas lagi banyak jerawat aktif ya bestie. Kalo udah jadi bekas jerawat aja😍

6-14

2
Reply

View more replies (1)

Adin_edtz™

cantik

6-9

4
Reply

harla12

aku dah pkai 1paket acne alhamdulillah jrawat.q hilang tinggal bekas tpi udah pada pudar🥰

6-16

1
Reply

rapuh15

mirip adiknya sandrinna

6-14

1
Reply

View more replies (2)

Vidio Endah

waw kerennnn

6-15

1
Reply

GURLL🕊

cantikk🥰

6-17

0
Reply

Yuli Collection Store

aku juga gitu😅

6-17

0
Reply

🍁nayrps🍁

aku😌

6-17

0
Reply

Eroh Rhesty Saidah

hadir cantik

6-16

0
Reply

ra.fikaduri

hadir nih

6-16

0
Reply

Tsaniaa

@RATU_OUTFIT nih bestiih recommend 🥰

6-16

0
Reply

virgo

aku banget

6-16

0
Reply

Nasti Tobing

aku Bestie

6-15

0
Reply

Marcelina Andrian

bisa dipake sehabis pake toner retinol ga kak?

6-15

0
Reply

Aniez stokist MSI Manokwari

hadir kak

6-14

0
Reply

.

mau nyoba tkt g cocok

6-14

0
Reply

Sunshine

aku nggak cocok 😩😩😩

6-14

0
Reply

🌼Wanasimalango Parna🌼

aku wajah sensitif parah cocok sama scarlet.. ini pemakaian 2 paket.. di awal dia bruntusan lama lama gk lagi dan bekas jerawat ku tersamar kan

6-13

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App