Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Selamat tinggal Desember ✨apa kesan’’ kamu di thn 2021 ini?? #desember2021 #foryou #fyp #holidays #akhirtahun2021
00:00/00:00
Selamat tinggal Desember ✨apa kesan’’ kamu di thn 2021 ini?? #desember2021 #foryou #fyp #holidays #akhirtahun2021
rizasalahudin
Riza Salahudin · 2021-12-27

29 comments

Log in to comment
kevin_2809

i wish even free acomodation to bali😂😂

2021-12-28

0
Reply

lucy

keren

2021-12-27

13
Reply

Yannie

Cantik. Dmn ini bang?? Ohya warnax ko bisa cerah dan tajem gitu… pake kamera apa dan di edit pake apa ya bang🙏

2021-12-28

4
Reply

Aku Kapan Nikah?

nyatanya, tahun hnya berganti angka, dan hatimu akan kembali menemui luka:)

2021-12-30

1
Reply

hidayat_17

gw islam gw diam gada doa doa an

2021-12-30

1
Reply

Sadgril:(

nikah sama sugar daddy😅

2021-12-28

1
Reply

Aqilla Collection's

alila villa uluwatu,view nya amazing👍

4-7

0
Reply

Muhammad livain hafiz

semoga lebih baik

2021-12-29

0
Reply

bacok parang modar anda

kesannya ditahun 2021 adalah monoton,cuma itu itu aja kegiatannya, dirumah terus gara gara pandemi

2021-12-29

0
Reply

alisnya namjoon

bagus banget ... mudah²an bisa kesana ...kapan? dlm mimpi😂😂😂

2021-12-29

0
Reply

Faaz Benzema

serlok

2021-12-28

0
Reply

Coklat Putiih

nano nano

2021-12-28

0
Reply

NNur Rosyidah

mengajarkan ku mandiri

2021-12-28

0
Reply

Zulfisah SecondChanc

Itu di mana tempat nya

2021-12-28

0
Reply

Dafid.1628

bahwa tgl 4 udh masuk sekolah....😂😂😂😳😳

2021-12-28

0
Reply

mannat

dimana ini

2021-12-28

0
Reply

hidayat_17

tapi gw berharap juga sih sedikit gw jomblo trus pastikan 2022 besok gw ngga single lagi

2021-12-30

1
Reply

romyh1769

You build these resort ?

2021-12-29

0
Reply

dwp

alila uluwathu

2021-12-28

0
Reply

Galuh Nina

masyaallah bagusnya🥰🥰 smoga thn dpn bs kesn😁

2021-12-27

1
Reply

Riza Salahudin · Creator

Aamiin2 🙌🏾☀️💯 terimakasih yaa

2021-12-28

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App