Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @kayladina33  bikin apa lagi niyyyy🥹 #diyrita #paperrings #SerunyaBelajar #EduForia #foryourpage #fyp #fypシ
00:00/00:00
Reply to @kayladina33 bikin apa lagi niyyyy🥹 #diyrita #paperrings #SerunyaBelajar #EduForia #foryourpage #fyp #fypシ
ritajessicaa
diyrita🧚‍♀️ · 6-25

320 comments

Log in to comment
mata

boleh minta ide diy kado buat besti gaa? yg bisa dijadiin kenang"an plis lgi nyari" vid diy tp g nemu"

6-26

1
Reply

🍟🍟

cocok buat pas jam kosong jaman sekolah😂

6-27

2
Reply

onlyshalove

@wasxchbwol tag no alysa

8-2

0
Reply

𝖉

@nsrr..1 ayoo😔☝🏻

6-28

0
Reply

View more replies (1)

jee a

@zyka252 slayy

6-27

0
Reply

khpm📌

Wow

6-27

0
Reply

Egi Ginanjar

good

6-27

0
Reply

𝐙𝐞𝐞

Kerenn njir bikin ahh, btw banyakin kaya gini dongg wkwk😻💖

6-26

406
Reply

View more replies (3)

Anak pak tisna

maaf pas lirik lagu "engkau masih anak sekolah" saya reflek lanjutin "pagi pulang pagi"😭🙏

6-27

277
Reply

View more replies (5)

Kirana_cinana

KERENNN

6-26

27
Reply

𝓃

bisa pake kertas origami ga ka?

6-27

19
Reply

View more replies (2)

tsyaa

suka banget lagunya

6-27

5
Reply

Taurus!

itu nama nya apa sih btw?

6-27

4
Reply

View more replies (1)

Rara mau vario 160

@imgeroooooo kamu mau tidakk

6-27

3
Reply

View more replies (2)

View more replies (1)

matchaenak

ini kan vid tutor tapi kok gue dejavu..

6-27

3
Reply

lovingyou

itu namanya kertas apa plss

6-27

2
Reply

View more replies (3)

ennykoesniati

kreatif😂

6-27

2
Reply

PP hitam

@zahracantik895 gaeee

6-27

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App