Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
bunga pita satin🌸 #diyrita #fyp #foryourpage #informasitiktok  #bungasatin #samasamabelajar #foryourpage #diybunga #fypシ
00:00/00:00
bunga pita satin🌸 #diyrita #fyp #foryourpage #informasitiktok #bungasatin #samasamabelajar #foryourpage #diybunga #fypシ
ritajessicaa
diyrita🧚‍♀️ · 1-20

120 comments

Log in to comment
Nayla Adinda

@bbiiey @nddlya bikiin yooooo

1-23

0
Reply

View more replies (1)

bellatanjungg

gacocok buat gw yg ga sabaran😭

1-20

367
Reply

View more replies (1)

janghyun ♡

tutorialnya bagus bgt jelas dan mudah dimengerti, trima kasih jgn di takedown yah smoga harimu menyenangkan: )

1-21

40
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

aw, u too yah! thankyouu🥰

1-21

5
Reply

View more replies (1)

Dies Nidaraina

Cantik bgt bunganya 🥰🌹

1-20

33
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

maaaciii kak😍💕

1-20

2
Reply

.

biasanya 1 roll dapet berapa bunga kak?

1-20

6
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

100 lebih bisa dehh kalo 1 roll pita km bikin🥲

1-20

1
Reply

View more replies (1)

Evy Souvenir

Cantik banget kak warnanya😍😍😍

1-21

4
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

aw thankyouuuuu🥺🥰

1-22

0
Reply

user37859671

pernah nyoba, tp gabisa pas ngeroll nya jadi numpuk gitu bunganya 😭

1-21

2
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

kebalik gaa sih bagian bunganya waktu roll? aku sempet salah jdi numpuk juga😳

1-21

2
Reply

View more replies (1)

S

Lem apa kak namanya?

1-21

2
Reply

View more replies (1)

⠀ ⠀ ⠀ ⠀⠀

kaa aku udh bikinn liat di bawah ya

1-23

2
Reply

View more replies (1)

nel🪷🫧

langganan watson bgtt

1-21

2
Reply

avangers

@xcczg_ @hestlev gni Ja

2-6

1
Reply

View more replies (2)

loudisyy

@b1l4b0n9_ bikin ini bil

1-25

1
Reply

View more replies (1)

manusia

wah prtmaa

1-20

1
Reply

View more replies (1)

kembarannya park min young

kak pita nya ukuran berapa?

1-24

1
Reply

user112233445566778899

pita satinnya ukuran berapa kak?

1-23

1
Reply

dira

cantik bgt bunga nya kaya suara kaka nya 😍

1-21

1
Reply

diyrita🧚‍♀️ · Creator

uwu, maaaciiii🥺🥰

1-21

0
Reply

clien's

kak, kalo boleh tau pita satin nya ukuran yang berapa yaa???😓😓

3-23

0
Reply

sintyarahmadewi6

lemnya pake lem apa kk

2-24

0
Reply

🚀

kak boleh bikin tutor buat tempat bunga jg ga 🥲 mau ksh begitu aja tp tkut terlalu poloss

1-26

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App