Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Bocil 🙂 #fyp
00:00/00:00
Bocil 🙂 #fyp
rita.nurmaliza
RITA NURMALIZA · 6-7

2933 comments

Log in to comment
Monica Souw

me after watching Taiwanese Dramas about a girl who got a konglomerat grandfather but she doesnt know it and then inherited all of his riches :

6-7

16
Reply

View more replies (4)

La Tahzan🍅

true☝️

7-11

0
Reply

mummysyaaxxzz

omg true

6-16

0
Reply

Lunayeni.R²²

yeshh

7-11

0
Reply

Baby_Vey.R🍎

ITS me

16h ago

0
Reply

1401200417

related 😭🤣

7-23

0
Reply

gitaaaaaa

valid sih😭

6-7

21.4K
Reply

View more replies (16)

zeyln

pernah mikir kek gitu༎ຶ‿༎ຶ, trus punya kembaran

6-7

15.1K
Reply

View more replies (60)

fxdi

gua mikir gua didunia ini MC yg lain hanyalah robot/alat😅

6-7

7933
Reply

View more replies (89)

APANSEE DEK

Gue malah mikir dulu, gue gabakal mati bagaimana pun caranya soalnya gue karakter pertama di dunia ini😞

6-7

1108
Reply

View more replies (22)

piii838

Dulu gua sd ngaku ngaku bapak gua yang punya bri cokkk😭😭

6-7

2966
Reply

View more replies (58)

d

sekarang mikirnya kalo sebenernya keluarga gue tuh kaya cuman lagi pura" hidup sederhana aja mau ngetes gue doang😭🤚

6-7

2842
Reply

View more replies (21)

Beloved

ngebayangin pas udah 17 tahun diambil lagi trus idup enak di kota. ternyata ampe 23 tahun gada yang jemput gw, mungkin mereka lupa😂

6-7

2006
Reply

View more replies (17)

14.51

ngaku" kalo gw ini mermaid sm peri😔🙏🏻

6-7

799
Reply

View more replies (6)

Ylyaaa

dulu gw. ngaku punya uang ga abis abis😭

6-7

638
Reply

View more replies (4)

Aliya

Oke sama🤣

6-7

354
Reply

F A

Gw ampe sekarang 🙏🏻

6-7

998
Reply

View more replies (9)

beclsy

lebih ke keturunan kerajaan 😭

6-7

101
Reply

View more replies (1)

qyy

gw yg gk ngerti idup🗿🧑🏻

6-7

7
Reply

adam

nitipnya kelamaan

6-7

421
Reply

View more replies (3)

Recommended videos

Get TikTok App