Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jadi nyesel udah ramah 😌😌😌 Ib @zoeeedavisss
00:00/00:00
Jadi nyesel udah ramah 😌😌😌 Ib @zoeeedavisss
rita.nurmaliza
RITA NURMALIZA · 5-18

167 comments

Log in to comment
Agnesda

True

5-18

1
Reply

🐈

relate😂

6-14

0
Reply

@💘

validd

5-18

0
Reply

ProdukMinang_

First😳

5-18

0
Reply

Capri_

Seketika menyesal jadi org ramah 😌

5-19

6
Reply

Aquarius♒

dihh....padahal gw udah berusaha supada terlihat ramah 😏

5-18

146
Reply

View more replies (3)

bergiji

sering terjadi😂

5-18

52
Reply

A...

sering terjadi akhirnya gua bales😏 juga😌

5-18

74
Reply

blackpepper bun

kok ada ya orang2 yang kayak begitu karakternya wkwkw.

5-18

47
Reply

View more replies (4)

Rara

Gw pernah alami,,dalam hati sebanyak apa sih saldolu😂😂 @rita.nurmaliza gw follow elu

5-18

12
Reply

Irꫀꫀꪀ yaw

true

6-12

0
Reply

byque

nyesel nya tuju turunan rasanya 😌

5-18

17
Reply

View more replies (1)

bbyl

rasanyaaaaaa anj bangetttt😬

5-18

15
Reply

elang baru

gua menyesal jadi orang baik

5-18

14
Reply

just4u

benerr bangett anjrit

5-18

5
Reply

dhen_anas

Gue kalo di gituin auto langsung jadi musuh kalo ketemu lagi dijalan🤣😏

5-30

2
Reply

nona_aiiyoon-gii

bener bangettt kakkk

6-4

2
Reply

Aida

"awas lo ya"😂

6-17

1
Reply

noturs

dlm ati " dih cantik lo" 😌

6-12

1
Reply

Sinta Dewi

sering banget sih, dan seterusnya jgankan nyapa liatpun ga mau lagi wlpun berpas-san

5-18

1
Reply

Related videos

Get TikTok App