Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
😌😌 #fyp
00:00/00:00
😌😌 #fyp
rita.nurmaliza
RITA NURMALIZA · 4-29

92 comments

Log in to comment
_strngers

@theonlyshil hahah

4-30

0
Reply

rauzah ismi

@not.me697 hahahahaha

4-30

0
Reply

Syalmahh

Derasnya tuh emang 3 hari tapi flek coklat2 nya yg lama. Kan belum bisa mandi wajid klo masi coklat

4-30

226
Reply

View more replies (7)

Gudeg

Emng iya sihhh🥲🤣

4-29

28
Reply

nm_atika

kirain aku yang pertama😁

4-29

13
Reply

Gemini♊

aku dtg bulan pas puasa ke 3 tpi sampai skrg nggk perna puasa lagi🥺

4-29

10
Reply

View more replies (3)

Eza Manies

3hri kluar tapi stlh hari ke 5_7 tu wajib kluar flex lagi kdng cairan pink😂 jd sy selalu hitung 7hri dr dulu

5-16

1
Reply

sha_sha05

hallo madam, senengya yg lg pulkam😂

4-29

1
Reply

CANTIKNYA_KAMULOH✨

ngkakkkk bnget😭

5-25

1
Reply

your dopamine

astaga temn gw bgett 😂😂 @tiaraaylstari

4-30

1
Reply

DillaMelati

@ciiinnjooo lebih ke @ang__3 sih

4-29

1
Reply

Nurulaoshi

Kirain aq doang 😁😁

6-21

0
Reply

inisal_MF

aku 3 hari deras2nya sih, sisa nya ya keluar cuma sedikit atau flek. aku pernah mandi wajib hari ke 5, eh malah keluar lagi 😌

5-30

0
Reply

Catlovers

HAHAHAH😭

5-19

0
Reply

Valkyrie

aku selalu genapkan seminggu buat jaga2 nanti ibadah tapi ternyata masih kotor

5-5

0
Reply

@i'm gonna be a star ⭐❤️

hahahahaaa aku yg mens nya 7hari gak puasanya 13hari 😂😂😂🙏🙏🙏

5-4

0
Reply

kanyaah

tp ak 3 hari belum bersih 🥺

5-3

0
Reply

🤪

Nih orangnya @sionision 😌

5-2

0
Reply

Meysa160

Aku tersinggung🥲

5-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App