Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Kenapa Indomie goreng diluar jawa ga ada bumbu saos ny? #BatmanBangkit #GoyangGemasMochiBaby #fypシ #fyp #lampung #lampungtiktok @IndomieLovers
00:00/00:00
Kenapa Indomie goreng diluar jawa ga ada bumbu saos ny? #BatmanBangkit #GoyangGemasMochiBaby #fypシ #fyp #lampung #lampungtiktok @IndomieLovers
riomaryono
Rio Maryono 🎭 · 5-18

929 comments

Log in to comment
Falahzoe

limited edition mas 😁😁

5-18

1
Reply

Depiuz_Family

bener bang,kalimantan juga gak ada saosnya,kecuali yg jumbo baru ada.

5-18

97
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

oh gtu.. ni sy dibandar lampung ga ada saosnya he...

5-18

32
Reply

View more replies (35)

dwiputri57065

indomi besar ada saos nya,yg kecil GK ada saos nya,tapi menurut ku sama aja rasanya😁,salam dari Bontang

5-18

40
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

wah salam dari jogja ya kebetulan ini sy lagi dilampung. btw memang ada indomie goreng besar n kecil kk?

5-18

16
Reply

View more replies (17)

jalur lintas selatan

di Maluku ada bumbunya lengkap 😁

5-18

6
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

iya kah?kirain hanya di jawa yg lengkap. selain maluku yg luar jawa ada yg tdk lengkap ga?

5-18

3
Reply

View more replies (8)

Maya Indriana

bener, dilampung juga ga ada saosnya...tp saya lebih suka cabe bubuk dibanding saos...makanya kl kejakarta suka bawa indomi goreng dr kampung....

5-18

13
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

nah makany itu karena sy lagi di bandar lampung ini kk

5-18

4
Reply

View more replies (1)

Erna Wuri

kalau perut kosong, jangan langsung mie instan... apalagi dimasih saos pedas... endingnya pasti melilit banget😁

5-18

16
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

makasi infonya...abisnya bangun tidur sore2 kok lafar kk

5-18

8
Reply

View more replies (19)

♈aries....maniz3

terkadang emang ada yg begitu bang...

5-18

8
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

tapi ini semua dibuka ga ada saosnya he he

5-18

4
Reply

View more replies (1)

Olivia Miracle

aku malah ga suka indomie ada saosnya, berasa beda rasanya. udah kebiasaan indomie kalimantan

5-19

7
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

iya klo dah biasa gpp...klo q dr jawa biasa ada saos n bawang gorengnya he

5-19

0
Reply

View more replies (1)

Enowa Sejahtera transport

sudah trial pake saos dan bubuk cabe di smua area, hasilny di Jawa, Bali, nusra laku yg pake saos kode prod GSS, diluar itu laku yg pake bubuk kode GS

5-18

4
Reply

View more replies (7)

Andreww

@IndomieLovers tolong jelaskan ketidakadilan ini 😅

5-18

3
Reply

To_Ogie_

Sulawesi juga bang😂😂😂

5-18

2
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

apa kebangakan luar jawa bali ga ada saosnya ya?

5-18

1
Reply

View more replies (1)

AanNicekerss

mau tanya juga bg. dulu saya ke jawa thun 2017 . krna biasa dsini beli indomie soto medan. saya cari mutar2 . di jawa emang gak ada ya

5-18

2
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

dijawa tengah, klaten. indomie soto dulu ga ada yg mau..katanya aromanya kayak jamu haha .tp lama2 enak juga..cuma q cari indomie soto jawa ga ada 😂

5-18

0
Reply

@ Yossa ath

mie sedap 👆🏻😎👆🏻

5-20

1
Reply

Sindi ika

hadir

6-4

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

selamat datanggg

6-4

0
Reply

Dewi Atmawati

di daerah kami banyuasin Indomie goreng GK ad saosnya bang

6-3

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

iya kah...coba kalau bikin indomie goreng tambahanin saos pasti lbh mantap

6-3

0
Reply

View more replies (1)

rere

d Jawa barat Sukabumi ,ada saos nya ko bang

5-19

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

iya sukabumi kan msh pulau jawa ya pasti ada hehehe

5-19

0
Reply

View more replies (1)

mikenada303

di Bengkulu ngak ada saosnya... aku juga heran 😂😂😂

5-18

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

sama...baru kali ini buka indomie goreng ga ada saos n bawang gorengnya...

5-18

0
Reply

View more replies (1)

Vienna Japung

sumatra emg gk ad saosny bang 😁

5-18

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

betull..ini sy lagi tugas di bandar lampung..makanya heran kok ga ada saos n bawang gorengnya

5-18

0
Reply

View more replies (1)

Bi_Turkini

Jawa mana bang aku Indramayu ada ko saosnya

5-20

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

dijawa itu ada .yg tdk ada ketika q lgi tugas di luar jawa di lampung

5-20

0
Reply

Ridho

spil indomie goreng jawa bang

5-19

1
Reply

Rio Maryono 🎭 · Creator

msh dilampung ini..he he..

5-19

0
Reply

Related videos

Get TikTok App