Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ada yang aneh?? 🤔 #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypp #trending #trend #viral #viralvideo #cute #lucu #love #ngakak #couple #couplegoals #riansagit
00:00/00:00
rian.sagit
riansagit · 1-18

251 comments

Log in to comment
liaauliajannah

aku liat suami kk mirip sama salah anggota grub nisa sabyan

1-18

420
Reply

View more replies (25)

anaillili

dipindah ke tangan sebelah kanan ya neng besok2😊

1-18

172
Reply

View more replies (15)

riansagit · Creator

banyak team kfc yaa??? klo aku team mcd, kalian team apa?

1-18

17
Reply

View more replies (8)

ine Haryatidewi

PERASAA GAK ANEH DEH ,AKU JUGA SUKA BEGITU 😅

1-18

27
Reply

View more replies (1)

Amiliya.ID

makan dan minum PAKAI TANGAN KANAN mbak 😊

1-18

38
Reply

View more replies (5)

Siti Dalilah311

kan dya mah selalu yg paling beda 😂😂😂

1-18

64
Reply

maulida_02

aku juga klo makan kaya gtu ap lgi klo lgi di KFC pasti kaya makan lontong isi😁

1-18

15
Reply

View more replies (2)

Nizam Ahmad Mellee

lagu kesukaan bebyku klau mau tidur🥰😂😂

1-18

16
Reply

dapurnekti

halo tetangga..

1-18

6
Reply

riansagit · Creator

aku suka pesen grabfood loh😅

1-18

7
Reply

Nanik Parwati

galfok ke gamisnya lho. dari baneska bukan

1-20

2
Reply

riansagit · Creator

betulllllll

1-20

1
Reply

Batam second Fashion@BSF 👗

ini yg salfok kok bisa mirip nissa& ayup( sabyan)

1-18

3
Reply

View more replies (1)

kaktus🌵

iya kayak ada yg aneh.. makan nya pake tangan kiri apa kanan si? 😁

1-18

1
Reply

Kak ros nya Upin ipin

kanan kiri dipake semua tangan

1-18

3
Reply

Risma Ziah

live jan 7 ya

1-19

2
Reply

adhe tiara TD✅

enaknya rumh baru doain y supya juga kbikin gg ngontrak terus

1-18

0
Reply

ikiw😡

Mak dipijitnya mcd

1-18

3
Reply

🇮🇩Marine🇲🇾

makan tangan kanan jgn kiri kanan

1-18

2
Reply

Sophie Apriliyanti

kirain aku aja yg gitu😂

1-18

0
Reply

santiyulianti306

boleh juga tuh ka😅

1-18

0
Reply

okta

MB nya klu makan kaya anak kecil😌

1-18

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App