Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
salah ku apa ? 😔 #fypシ #fyp #foryou #foryoupage #beranda #TumbuhPenuhRasa
00:00/00:00
salah ku apa ? 😔 #fypシ #fyp #foryou #foryoupage #beranda #TumbuhPenuhRasa
renabeautystore_
RENA Beauty Store · 1-10

691 comments

Log in to comment
BN

cowok ku walawpun aku outfitnya kaga jelas dya ttep aja nggandeng kemana2 smpek aku sendiri yang takut malu2in dya 😂😅🤭

1-11

86
Reply

View more replies (7)

user519783711871

mbak nya salah. salah milih laki

1-10

679
Reply

View more replies (5)

MEY

kalo ak di gtuin langsung mlimpir aja ke shop lain jalan² sendiri harga diri kalo ak di cuekin cuek balik di tinggal aku menjauhlah masih banyak lainx

1-11

165
Reply

View more replies (3)

petuah rasa

sebenernya mau ootd gimana pun warna apapun kalo cowo nya sayang insyaallah nggak gitu kok pasti ngehargain dan anggep cewe paling cantik. 😊 semangat

1-10

567
Reply

View more replies (14)

Nishaaa

kasihan mbaa nya🥺cuma gegara ootdnyaa ga pas

1-11

43
Reply

View more replies (1)

kooky Nuna

komennya pada ngebenerin bilang gak salah warna bajunya. pliss itu ga ngebantu sama sekali klo ga cocok bilang ga cocok biar mbaknya tambah cantik

1-11

29
Reply

View more replies (11)

N

pelangi pelangi. ciptaan tuhan🥺

1-10

232
Reply

View more replies (5)

😺LeO💫

coba pakai blouse hitam ,cakeeeppp

1-10

9
Reply

View more replies (5)

Sitisumayah

cowoku ngga pernah komen kalo di tanya cocok ngga dia jawab yh cantik😂 kan ngg nyambung

1-10

130
Reply

View more replies (6)

mbak_gurunya_anakanak

doi nggak pernah ada masalah sama bajuku, malah kadang aku nggak suka doi suka

1-10

60
Reply

Nuril ga sih

ga salah kok, kan lagi trend tabrak2 warna gini, bagus menurut ku😍💗

1-10

74
Reply

View more replies (2)

Marga suryani

bukan mbak yang salah tapi cowoknya 😁

1-10

60
Reply

@ V I R G O ♍

Pelangi ga nyambung mbak 😔😔

1-10

23
Reply

View more replies (5)

Ria💙

halah itu cowok Kalau beneran sayang gala bakal mempermasalahkan ootd

1-10

27
Reply

View more replies (1)

saaa

gapapa ootd ga mejing cowoku juga ga permasalahin bajuku selagi nyaman dipake

1-10

44
Reply

Yuni Handa

cowonya kek fajar nugrah

1-10

10
Reply

Geminigurl🔥

gw juga kayak gitu kok warna warni wkwkwk soalnya males

1-10

10
Reply

ayyunissa

pelangi* mbak

1-10

19
Reply

Sisay💔

mungkin dia gak suka sama cewe yg pake baju cerah" gth kali🥰 tapi kalo dia sayang mah terima" aja pasti

1-10

7
Reply

Recommended videos

Get TikTok App