Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
seberapa posesip cewe lo ? #fypシ #fyp #foryoupage #foryou #beranda #SpotifyWrapped
00:00/00:00
seberapa posesip cewe lo ? #fypシ #fyp #foryoupage #foryou #beranda #SpotifyWrapped
renabeautystore_
RENA Beauty Store · 2021-12-2

237 comments

Log in to comment
Tita Mutiara

loh aku malah bangga kalo cowok ku kaya gitu, tandanya menghormati perempuan

2021-12-6

36
Reply

View more replies (2)

sabnakarlinaandik

Saya sih biarin aja, ga ribet itu sih

2021-12-3

80
Reply

si yani

contoh gk baik.

2021-12-4

38
Reply

View more replies (3)

Rizka.s

wkwkwkwk Sma kek gwe anjrit 🤣🤣🤣

2021-12-3

41
Reply

View more replies (3)

ayusaputri759

Tapi gx ppa sih mksud cwo itu benar dia menolong ,,tebar kebaikan jngn tebar dkit kecemburuan nyonya.

2021-12-4

15
Reply

Fb Selly Huang ♐

haduhhh cm gitu aja msa cemburu😅😅😅 pandang"juga gk😅😅

2021-12-3

19
Reply

View more replies (1)

nismanis91_

kalo aku jadi si cowok udah ku putusin si cewenya di tempat itu. Detik itu juga. 😁😁😅😅

2021-12-5

5
Reply

View more replies (1)

Mamane Abdil👶

malah malu si kalo aku,, masa bajunya di jatohin lagi😂

2021-12-5

4
Reply

View more replies (2)

NYaikece ( ☆ SeruntinG ☆ )

jadilah wanita yg bijak!

2021-12-4

4
Reply

Ndaa🧚🏻‍♀️

Wkwk gw jg gitu tpi ttp gw bahas mulu😭

2021-12-6

4
Reply

View more replies (1)

Leo___Girl's®

Ak selalu mendukung doi dalam kebaikan selagi masih batas wajar, di vd ini masih dalam kategori wajar jadi untuk apa cemburu. justru bagus dibantu itu

2021-12-8

3
Reply

View more replies (1)

TRY OKTAVIYANTI

kasian loh

2021-12-3

3
Reply

delLondelLon

kalo gua sih bawa santuy ajja namanya juga nolongin yakan dasar jaman skrng 😏

2021-12-5

3
Reply

ⓁⒾⓐ ⓐⓗⓩⓐ

haduh haduh😂😂

2021-12-2

3
Reply

hajjah masriah

laki laki takut isteri,KY gitu🤪🤪🤪

2021-12-3

2
Reply

giagil

peh

2021-12-3

1
Reply

fzilaa

woy @fikri.punya.zila

2021-12-4

1
Reply

🌸♈Cyifa19♈🌸

Astaghfirullah hal'adziiiim😭 Kasian mbak" kerudung merah dia jg punya hati n prasaan hey,,udh ditbrak,ditolongin tp digituin lgi,gx prlu ky gtu bang.

2021-12-8

2
Reply

Syani05

Kalau gue mah ngapa in cemburu,, klw cowk nya emang setia ngga bakalan tinggal in kita nya🥰

2021-12-7

2
Reply

Wahyufitria√

@deden:) cari aman aja😂

2021-12-5

1
Reply

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App