Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
nah loh kok bisa salah gitu 🤭#fyp #fypシ #berandagak #atop #virall
00:00/00:00
nah loh kok bisa salah gitu 🤭#fyp #fypシ #berandagak #atop #virall
real_bang.atop
Akun real Atop art · 2021-11-17

1911 comments

Log in to comment
hilomagiezi

boy:ay sala!(mali😅) girl: (emotional damage)🥺

1-27

5
Reply

Rudi har

kamera invisible

1-5

1
Reply

Razy_802

Content.. 😏

1-13

0
Reply

Arum Dalu

top

1-28

0
Reply

user9911183730241

ok

2-14

0
Reply

Muhamad Bio

kenapa lu ketawa kan lo jomblo😂😂

2021-12-17

19
Reply

View more replies (1)

𝐅𝐁~กรสิทธิ์ สีมอม

เอ้าผิดคน😂

1-27

20
Reply

View more replies (1)

🗿

tapi mbaknya kayaknya udah baper itu bang😂

2021-11-25

50
Reply

16 September gw ultah :)

biasa ae loh top ngeliat cewe cakep

2021-11-18

38
Reply

yaudahiyaaa

ah settinganmah ga seruu

2021-12-7

8
Reply

View more replies (2)

ᴡᴀɴɪ ʙᴏʏꜰʀɪᴇɴᴅ <33

@waniiiiiiiiiiiiii_ heh 😌❤️

2021-11-22

9
Reply

View more replies (2)

kailanovita2

aku udah nonton full nya,seru banget

2021-11-20

8
Reply

AGUNG

Bisa aja nih bang Atop Pilih yang cantik😅

2021-11-18

5
Reply

Akun real Atop art · Creator

hehehhe😂😂

2021-11-19

2
Reply

⛄✨

Mewakili kreator: Wah gak nyangka Bakalan serame ini, Trimakasih banyak yah udah mampir, maaf gak bisa bales satu-satu 🗿👍 pin bang

2021-11-21

5
Reply

View more replies (2)

CV

tehyung😂

2021-12-10

2
Reply

สายดุ┋อาชา

@nisofiyamaeloh3อุยบ่ได้ตั้งใจ😅

2021-12-26

2
Reply

MIL B CNH

555😅

2021-12-27

2
Reply

puji ono rodok suloyo aku menk

pehh eyohh😅

1-3

1
Reply

Arnold Brusola Binos

bat wala ako maintindihan

1-19

2
Reply

𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚞

terimakasih sudah membaca komentar saya didalam hati walaupun hati anda bukan untuk saya🗿

1-29

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App