Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ada yang sama? HAHAH CULTURE #fyp #lebaran #foryoupage
00:00/00:00
ada yang sama? HAHAH CULTURE #fyp #lebaran #foryoupage
rdwnhnf
Ridwan hanafi · 5-1

915 comments

Log in to comment
ANAK BG APRIK

validdd

5-2

0
Reply

asha_

true😂

5-1

0
Reply

wulanpratiwi18

RELATED masbrooooo[laughwithtears]

5-1

0
Reply

yeess

5-1

0
Reply

anak prikkk

lebaran vibesnya kenapa pagi doang ya

5-1

3708
Reply

View more replies (17)

cici

bener

5-1

223
Reply

salsa

bener banget 😂😂 soalnya di depan rumah setiap lebaran ada tukang mie ayam kalo besok gatau ada gatau enggak

5-1

1125
Reply

View more replies (7)

Dian Putri

wkwkwk ternyata hampir sama diseluruh indo ya😅

5-1

705
Reply

ni2s.õnl6id

bener, malah bakso Jadi menu kedua setelah ketupat kare😂

5-1

437
Reply

View more replies (1)

yunitaarfyn

valid si😂

5-1

69
Reply

bunga

laiya sii, kirain keluarga gua doang krn emang pada demen bakso

5-1

54
Reply

🦋

tukang bakso laku keras pas lebaran😂

5-1

43
Reply

D

ga afdol klo ga makan mie ayam siang" pas lebaran☺

5-1

7
Reply

🍓🍓🍓

gua udh terniat bgt dr skrg bsk siang kudu mie ayam bakso😂

5-1

21
Reply

ʙɪʟʟᴀ✿`

ahaha pasti si

5-1

10
Reply

JASA BUAT FILTER INSTAGRAM

lah gua dari pagi juga udah makan bakso doang, ketupat mah hari rayanya h+7 lebaran idul fitri

5-1

2
Reply

아라니 셀비

Heheh klo gw sih gado² malem baru bakso/mie ayam🤧🙂😌

5-1

2
Reply

maszehh

iya kenapa ya kalo udah siangan merasa nyium aroma bakso padahal ga ada tukang bakso alhasil beli deh

5-2

1
Reply

lupa

kga anjir klo gw mnding tdr atau gk maen hp, krna udh males ngapa"in

5-1

1
Reply

𝓱𝓪𝓷𝓲𝓲𝓯𝓮𝓫🦋

haha gua banget ama sodara gua,, rela ngantri demi dapat baso

5-1

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App