Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Ada yg sma gasi klau ga mirip suka males lanjutin gambar😂 #art #fabercastell
00:00/00:00
Ada yg sma gasi klau ga mirip suka males lanjutin gambar😂 #art #fabercastell
rakharamadann
rak · 2021-12-23

110 comments

Log in to comment
Aril’s alter ego

Truee

2021-12-23

0
Reply

hoohaa

true

2021-12-23

0
Reply

🖤🇸🇩🤍

FALIDDDDD🥶🥶🥶

2021-12-23

0
Reply

sha

agreeeee

2021-12-25

0
Reply

D

iya bangett, langsung kek ga mood karna ga sesuai ekspektasi

2021-12-23

251
Reply

View more replies (1)

koniciwa

kadang klo gambar nya iseng dan ga niat malah bagus eh ini pas lagi semangat mood bagus eh gambar nya malah ga sesuai ekspektasi 😀🙏🏻

2021-12-23

134
Reply

View more replies (1)

𓆙

sama, langsung coret2 aja tuh gambarnya klo sy

2021-12-23

24
Reply

View more replies (1)

PIKIPING ✏️

Lanjutin pliss 😭

2021-12-24

12
Reply

rak · Creator

Keburu ga mood😭😭

2021-12-24

4
Reply

d

iya apalagi kalo ngeliat gambar org bagus bgt langsung udah deh 😔

2021-12-25

2
Reply

rak · Creator

Bnr!!

2021-12-25

0
Reply

aaaaaa

CR: bluesssatan cr buat gambar rev nya ini ya

2021-12-25

3
Reply

Andy

cbl cbl ✨

2021-12-23

2
Reply

pindipaw 🎨

sama kak

2021-12-23

1
Reply

fampe

MasyaAllah, keren banget😭😭

2021-12-25

1
Reply

Bener bangett PAKE BANGEETT

2021-12-25

1
Reply

Risoll

bener ga mood paling males tu buat mata idung mulut gw tapi kalo dh mirip uh bangga bet

2021-12-25

1
Reply

ghaida🐧

kdg dimata kita tu kurang bagus malah bisa jd ky ni pewarnaannya jelek nya pake bgt dimata org bagus smpe Bingung bagus di sebelah mananya

2021-12-25

1
Reply

rak · Creator

Bener😌😌

2021-12-25

0
Reply

Jin kura kura senang

setuju wkwkwkwkwwk

2021-12-25

1
Reply

kenlvrs

PLS IYA

2021-12-23

1
Reply

Arimbii28

aku pake spidol merk Deli sama persis kek disitu, isinya 80 tapi tintanya bleber, gimana ya 😭

2021-12-25

1
Reply

Nad

Aaaa mirip ko itu!!!

2021-12-23

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App